banner-detik

style

Serba Hijau, Pop Up Store Kate Spade Terinspirasi dari Golf!

seo-img-article

Terletak di Mal Kelapa Gading, pop up store Kate Spade berisikan banyak koleksi menarik!

Dalam rangka merayakan dan mengenalkan koleksi Spring 2024, Kate Spade New York membuka instalasi yang bersifat imersif dan penuh dengan warna hijau. Tentu saja, warna hijau yang menghiasi pop up store ini selaras dengan tema yang diangkat yaitu golf. Nggak hanya itu, pada bagian depan pop up store juga ada instalasi golf beserta dengan beberapa koleksi terbaru Kate Spade yang bertajuk novelty tee time!

Baca juga: Mewah dan Menyegarkan, Ini 5 Rekomendasi Parfum Fruity Floral untuk Lebaran!

store kate spade

Nah, pop up store ini ada di The Forum Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, dan akan berlangsung mulai dari tanggal 27 Maret sampai 21 April 2024. Kebetulan untuk perayaan dari dibukanya pop up store ini, Kate Spade mengundang rekan media untuk melakukan mini tur dan ada beberapa kegiatan seru lainnya selama mini tur. Kalau ingin tahu apa saja, simak terus ya artikel ini!

Keliling pop up store bersama Enzy Storia

store kate spade

Yes, kegiatan pertama yang sangat seru dimulai dengan tur yang dipandu oleh aktris kondang, Enzy Storia. Diawali dengan melihat bagian depan pop up store yang menampilkan instalasi golf dan beberapa koleksi terbaru Kate Spade yang terlihat sangat menarik dan unik. Itu karena di bagian depan instalasi terdapat tas cross-body dan dompet yang berbentuk dimpled ball, serta koleksi perhiasan yang terlihat sangat sporty dan kental dengan image olahraga golf.

Baca juga: Mau Tampil Glowing saat Lebaran? Ini 4 Treatment di Klinik yang Bisa Kamu Coba!

Selanjutnya,saya memasuki pop up store dan terlihat berbagai macam koleksi terbaru dan ikonis milik Kate Spade. Di sini, kamu bisa melihat koleksi ready to wear, parfum, perhiasan, dan phone case, lho! Sangat menarik untuk dikunjungi, ya?

Terdapat kafe dalam pop up store

store kate spade

Kemudian, di bagian belakang pop up store, terdapat mini kafe yang menghadirkan santapan lezat dari NOB Cafe & Eatery! Tentu saja setelah lelah menjelajahi pop up store dan belanja, kamu bisa beristirahat sambil menikmati berbagai signature menu yang disediakan sesuai dengan tema dari pop up store. Salah satu favorit saya adalah green croissant dan matcha latte! Kalau kamu berkunjung, wajib coba dua menu ini!

Baca juga: 3 Moisturizer Lokal Ini Bisa Bikin Kulit Usia 30-an Lebih Lembap dan Kenyal!

Itu dia keseruan yang ada di pop up store Kate Spade yang akan hadir sepanjang bulan April. Gimana, tertarik untuk berkunjung dan membeli beberapa koleksi terbaru dari Kate Spade? Share di kolom komentar, ya!

 

Images: Dok. Kate Spade

Slow Down

Please wait a moment to post another comment