banner-detik

celebrity

The Man of The Moment, Cillian Murphy Jadi Brand Ambassador Versace!

seo-img-article

Tampaknya 2024 adalah tahunnya Cillian Murphy. Setelah bertahun-tahun berkarir, akhirnya ia menggaet piala Oscars pertamanya. Lalu, brand asal Italia, Versace, menggandengnya jadi brand ambassador!

Setelah bertahun-tahun lamanya menjadi salah satu aktor terbaik di industri, awal Maret lalu Cillian Murphy berhasil mengantongi kemenangan pertamanya sebagai Best Actor dari Academy Awards atau Oscars, berkat aktingnya dalam Oppenheimer. Sebelumnya, Oppenheimer juga telah membawanya memenangkan beberapa penghargaan dari Golden Globe Awards, BAFTA Awards, dan Screen Actors Guild Awards.

Baca juga: Tampil dengan Gaun Memikat, Sederet Seleb Ini Curi Perhatian di Oscars 2024!

Keberhasilan sang aktor ikut menularkan kebahagiaan pada para fans dan netizen, sebab, seperti yang kita tahu, ia selalu gemilang dalam perjalanan karirnya. Terlibat dalam berbagai film sukses seperti Oppenheimer, Inception, Batman Begins, dan Dunkirk, serta menjadi Thomas Shelby dalam serial BBC, Peaky Blinders, aktor berusia 47 tahun ini memang punya daya tarik tersendiri.

Baca juga: Tetap Glowing dan Memesona di Usia 40-an, Ini Rahasia Awet Muda Anne Hathaway!

Nggak mengherankan bila brand mewah seperti Versace meliriknya menjadi bintang terbaru. Saat hadir di Oscars awal Maret lalu, Cillian Murphy mengenakan tuxedo dari Atelier Versace, dan sebelumnya ia juga telah tampil menggunakan brand yang sama di majalah GQ edisi Maret 2024. Banyak netizen yang mengatakan bahwa itu adalah “soft launch”, sebab tak lama kemudian, pada tanggal 13 Maret 2024, Cillian Murphy resmi menjadi Icon Ambassador luxury fashion house asal Italia tersebut.

“Saya merasa sangat senang Cillian bisa bergabung ke keluarga Versace,” ungkap Donatella Versace. “Dia adalah sosok aktor luar biasa yang sangat layak akan kemenangan Oscar-nya. Cillian adalah seseorang yang sangat memukau dan memikat di depan kamera, dan saya suka melihat dia membawa Versace lebih hidup,” imbuhnya.

Foto-foto official campaign Cillian Murphy untuk Versace akan rilis tanggal 3 April 2024. Siapa yang nggak sabar melihatnya?

 

Image: Dok. Versace, People.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment