banner-detik

sponsored post

Sudah Ada di Indonesia, Ini Alasan Cerave Patut Kamu Coba

seo-img-article

CeraVe sudah resmi bisa kamu beli di Indonesia!

CeraVe bukan lah pendatang baru di dunia skincare, saya yakin dari beberapa tahun lalu pun sudah banyak yang coba dan jadi pengguna setianya. Berkat review Youtuber dan beauty blogger, popularitas CeraVe pun tinggi meski saat itu belum resmi dijual di Indonesia. Makanya, nggak jarang yang rela untuk menunggu pre-order di jastip dengan harga yang lebih mahal dan nitip ke teman atau keluarga yang lagi berlibur ke luar negeri. Apakah kamu termasuk yang pernah ikut jastip CeraVe juga?

Nah, ada kabar baik buat kamu! Nggak perlu ikutan jastip lagi, kini CeraVe sudah resmi dijual di Indonesia. Jadi kalau sebelumnya kamu belum sempat coba, sekarang adalah saat yang tepat.

Sebenarnya apa sih yang membuat CeraVe begitu populer dan patut kamu coba?

Baca juga: 2 Tinted Lip Balm Lokal Glossy Terbaru Ini Bisa Bikin Bibir Kamu Super Juicy!

Formula gentle yang ekstra melembapkan dari Essential Ceramide.

Produk skincare CeraVe memiliki formula yang gentle dan aman dipakai di kulit sensitif. Selain itu, banyak juga orang dengan kondisi kulit eczema atau dermatitis atopik yang merasakan manfaat dari line moisturizer CeraVe yang super melembapkan di kulit. Ini karena kandungan Ceramide yang digunakan di dalam formulasinya.

Ceramide merupakan lipids yang secara alami ada di sel kulit kita yang berguna untuk menjaga skin barrier agar tetap kuat. CeraVe dikembangkan bersama para dermatolog, dengan tiga Ceramides esensial yaitu 1, 3, dan 6-II yang identik dengan Ceramides yang secara alami ada pada kulit. Kombinasi unik ini dapat membantu melengkapi Ceramides alami pada kulit, membantu mengurangi permasalahan kulit kering, dan membantu memperbaiki skin barrier.

Teknologi Multivesicular Emulsion (MVE)

cerave indonesia

Selain kandungan Ceramides esensial, formulasi CeraVe menggunakan teknologi MVE yang merupakan teknologi pelepasan Ceramides secara bertahap sehingga kulit terhidrasi untuk jangka waktu yang lebih lama. Dengan teknologi MVE, kandungan Ceramides dalam CeraVe dilepaskan secara perlahan dan efisien (slow-release technology) untuk menjaga hidrasi kulit sepanjang hari.

Rangkaian produk basic skincare untuk segala jenis kulit

cerave indonesia

Ada enam SKU CeraVe yang sudah bisa kamu coba langsung di Indonesia. Mulai dari salah satu produk juaranya, yaitu Hydrating Cleanser. Pembersih wajah dengan formula gel-cream tanpa busa ini bisa membersihkan wajah dengan efektif, sekaligus mengunci kelembapan di kulit berkat kandungan Ceramide esensial dan Hyaluronic acid di dalamnya.

Untuk pemilik kulit cenderung oily, kamu bisa pilih Foaming Cleanser dengan formula gel to foam yang bisa membersihkan minyak berlebih dan menyegarkan, tanpa membuat kulit terasa ketarik setelahnya.

CeraVe pun dikenal dengan produk pelembapnya yang juara. AM Facial Moisturizing Lotion selain melembapkan juga sudah dilengkapi dengan perlindungan Niacinamide dan broad spectrum SPF 25 dari sinar UV, sedangkan PM Facial Moisturizing Lotion bisa jadi opsi pelembap dengan formula yang lebih ringan dan oil-free.

Untuk pemilik kulit ekstra kering atau memiliki kondisi kulit seperti dermatitis atopik atau eczema di kulit badan, kamu bisa pakai CeraVe Moisturizing Lotion dan CeraVe Moisturizing Cream untuk merawatnya. Moisturizing Lotion dapat mengunci kelembapan selama 24 jam, dan CeraVe Moisturizing Cream dapat mengatasi ekstra kering hingga kulit mengelupas hingga 48 jam. Semua ini berkat teknologi MVE yang juga sudah dibahas sebelumnya.

Baca juga: 6 Kandungan Skincare Ini Ampuh Menjaga Kekuatan Skin Barrier!

Gimana? Jadi semakin penasaran kan untuk mencoba produk skincare CeraVe? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp99.000- Rp409.000 dan sudah tersedia di Watsons dan exclusive official store di Shopee!

images: dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment