banner-detik

makeup

2 Tinted Lip Balm Lokal Glossy Terbaru Ini Bisa Bikin Bibir Kamu Super Juicy!

seo-img-article

Pilihan warnanya cantik, sekaligus super glossy dan melembapkan! Wajib coba tinted lip balm lokal yang baru rilis ini.

Glossy lip balm is all the hype! Tampilan bibir super glossy, basah, dan kelihatan sehat jadi tren yang sudah bertahan setahun belakangan ini. Selain mengincar warna-warna yang cantik dan hasil akhirnya, tinted lip balm juga beneran bisa memberikan manfaat ekstra untuk bibir.

Baca juga: Lip Balm Bentuk Tube Kembali Populer, Ini 7 Rekomendasi untuk Kamu!

BLP Beauty Lip Petals

tinted lip balm lokal

Ngomongin soal lip product lokal dengan berbagai ragam finish, BLP Beauty jadi salah satu yang rajin mengeksplor dan menghadirkan pilihan warna yang terbilang unik. Sebelumnya, BLP memang sudah meluncurkan Butter Balm untuk pilihan tinted lip balm lokal dengan pigmentasi yang subtle. Tapi kalau kamu cari pigmentasi yang lebih intens, saatnya coba Lip Petals!

Baru saja rilis dua hari lalu, Lip Petals memberikan hidrasi maksimal dengan hasil akhir shiny yang bikin bibir kelihatan basah dan sehat. Coverage-nya medium dan pigmentasinya bisa kamu build sesuai selera. Diperkaya rosehip fruit oil, daisy flower extract, and plant-derived squalane, formulanya terasa melting di bibir dan lembap banget! Bonus poinnya: sudah vegan dan cruelty-free juga.

Seperti saya bilang sebelumnya, pilihan warna yang BLP hadirkan di Lip Petals ini pun cukup out of the comfort zone. Untuk yang suka cool undertone, ada River, soft pink mauve dengan cool undertone dan Clay, burgundy red dengan brownish cool undertone yang edgy. Nah, kalau kamu suka undertone yang warm cenderung orange, bisa coba Cedar, medium terracota dan Oak, brownish red.

Mad for Makeup Ink-Like Air Glasstick

tinted lip balm lokal

Masih ingat dengan tinted lip balm kolaborasi Mad for Makeup & Mean Girls yang super gemas? Beberapa hari mendatang, meraka akan merilis Ink-Like Air Glasstick yang sudah reformulasi. Produk 3-in-1 yang memadukan hasil akhir yang glossy, warna yang pigmented, dan formula yang bisa menutrisi bibir pecah-pecah.

Diperkaya dengan 3x Ceramide, Shea Butter, dan Jojoba Hydration, Glasstick nggak hanya melembapkan, tapi juga diklaim bisa membantu mencerahkan bibir yang gelap. Pigmentasinya yang intens pun bisa menutup sempurna warna gelap bibirmu.

Pilihan shades dari Ink-Like Air Glasstick ada enam, yaitu Spring Fling (warm reddish nude), The One (nude rose pink), Marry Me (cool nude pink), Pink Plastic (mauve pink), Salty in Law (warm nude peach), dan Cherry Wine (warm red wine).

Uniknya, rilisan terbaru dari Mad for Makeup ini mengusung tema wedding! Jadi dari nama shades, foto-foto campaign, hingga packaging yang dilengkapi nuansa putih pun mengingatkan dengan seorang pengantin. Gemas banget ya?

Baca juga: It’s Time for Glossy Lip Balm! Dapatkan Bibir Lembap Berkilau dengan 5 Produk Ini!

Itulah dua tinted balm lokal glossy rilisan terbaru yang patut kamu coba. Kira-kira kamu lebih suka BLP Lip Petals yang lebih edgy atau Mad for Makeup dengan wedding vibes-nya?

Images: dok. BLP Beauty & Mad for Makeup

Slow Down

Please wait a moment to post another comment