banner-detik

entertainment

Kahf Ajak Masyarakat Hidupkan #DetikDetikBerkahf dengan Maksimalkan Keberkahan di Bulan Ramadan!

seo-img-article

Memasuki bulan suci Ramadan, Kahf mengajak kamu untuk berbagi kebaikan dan maksimalkan keberkahan!

Merek perawatan cowok, Kahf, mengajak seluruh Kahf Bro untuk memanfaatkan setiap detik selama bulan Ramadan untuk melakukan kegiatan penuh berkah melalui kampanye Ramadan “Hidupkan #DetikDetikBerKahf”. Dalam kampanye Ramadan 2024, brand yang satu ini menghadirkan sejumlah aktivitas menarik agar Kahf Bro dapat selalu memaksimalkan #DetikDetikBerKahf melalui 30 hari digital challenge, instalasi jam pasir, perilisan web series dan theme song, hingga kolaborasi komunitas nasional dan internasional.

Harman Subakat selaku CEO Paragon Corp menyampaikan, “Kampanye #DetikDetikBerKahf merupakan program yang kami lakukan dengan mengajak para Kahf Bro untuk memaksimalkan setiap detik di bulan Ramadan. Tujuannya agar Kahf Bro di Indonesia dan juga seluruh belahan dunia dapat secara aktif melakukan hal-hal positif yang dapat menciptakan kebaikan dan menyebarkan kebahagiaan. Tidak hanya itu, program ini juga dapat menjadi pengingat kita bersama untuk terus memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik,” ujarnya mengutip dari siaran pers.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta, Mulai dari 100 Ribuan!

Banyak aktivasi menarik

campaign ramadan kahf

Pada kampanye Ramadan 2024 “Hidupkan #DetikDetikBerKahf”, ada juga kolaborasi bersama komunitas dan influencer yang akan diisi dengan sejumlah aktivitas menarik. Pertama, Kahf akan menghadirkan SandGlass Installation di Taman Literasi Blok M, Jakarta dan Kiara Artha Park, Bandung, sebagai pengingat kampanye “Hidupkan #DetikDetikBerKahf”.

Selanjutnya, akan hadir web series berjudul “DEMI MASA” yang terinspirasi dari Hadits Manfaatkan 5 Perkara Sebelum 5 Perkara yang disutradarai oleh Irfan Ramli dan beberapa aktor seperti Bryan Domani, Pritt Timothy, dan Fajar Nugra. Web series ini juga akan didukung official theme song berjudul “Hiduplah Sebelum Mati” yang merupakan kolaborasi antara Kahf dengan musisi ternama Kunto Aji.

Baca juga: 5 Program Menarik dari Wardah untuk ‘Teruskan Langkah Baikmu’ di Bulan Ramadan!

Gandeng 600 komunitas

Untuk mengajak orang-orang melakukan aktivitas #DetikDetikBerKahf, Kahf juga turut menggandeng 600 komunitas di seluruh Indonesia. Kerja sama ini nantinya akan mengadakan sejumlah kegiatan sosial seperti membagikan takjil, memberikan santunan, bersedekah, hingga membangun jembatan. Tidak hanya komunitas nasional, Kahf juga melakukan kerjasama dengan Global NGO dan Perhimpunan Pelajar Indonesia di berbagai negara untuk mengadakan buka puasa bersama bagi seluruh umat muslim. Terakhir, Kahf juga mengadakan 30 Days Challenge mulai 12 Maret 2024 hingga 11 April 2024 di Kahf microsite, serta akan mendapat hadiah utama umroh untuk 1 orang pemenang.

campaign ramadan kahf

“Saya sangat tertarik dengan ide kolaborasi dalam kampanye ‘Hidupkan #DetikDetikBerKahf’. Karena kami dapat menyampaikan pesan-pesan self reminder yang dituangkan ke dalam lagu ‘Hiduplah Sebelum Mati’. Lagu ‘Hiduplah Sebelum Mati’ merupakan resonansi kehidupan di lingkungan sekitar kita agar selalu dikuatkan hatinya dalam menjalankan kehidupan. Kami ingin melalui lagu ini dapat membuat setiap orang yang mendengarkan menjadi terus bersemangat dalam menjalani hari-harinya dan terus menikmati setiap detik kehidupannya.” ujar Kunto Aji, Kahf Bro Musisi.

Baca juga: Make Over, Tavi, dan Instaperfect Gandeng Haluu World Hadirkan Experiential Event ‘DREAMscape’!

campaign ramadan kahf

“Menurut saya, kampanye #DetikDetikBerKahf merupakan inisiasi yang sangat bagus dari Kahf karena kita dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif di bulan yang singkat ini. Saya juga senang sekali dapat terlibat dalam kampanye #DetikDetikBerKahf pada web series ‘DEMI MASA’. Dari series ini, kita dapat belajar bahwa melakukan keberkahan yang dianggap kecil mungkin dapat menjadi keberkahan yang lebih besar di lain waktu. Saya berharap melalui web series ‘DEMI MASA’ ini dapat menggerakan hati setiap penonton untuk mulai berbuat kebaikan sedari dini.” kata Bryan Domani, Kahf Bro Aktor.

Bagi kamu yang penasaran dengan kampanye Hidupkan #DetikDetikBerKahf, kamu bisa kunjungi langsung akun sosial media resmi Kahf atau website resminya ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment