banner-detik

fragrance

4 Reed Diffuser yang Bikin Rumah Makin Nyaman di Bulan Ramadan

seo-img-article

Ruangan yang wangi akan membuat momen kumpul dan makan bersama keluarga makin berkesan di bulan Ramadan. Dapatkan keharuman rumah yang khas dan elegan dari 4 reed diffuser ini!

 

Selain mengandalkan furniture dan dekorasi, pengharum juga bisa memberi kesan dan sentuhan kenyamanan tersendiri pada sebuah ruangan. Buat pencinta wewangian, pasti mau kan rumahnya harum semerbak saat kumpul keluarga di bulan Ramadan? Supaya ruangan wanginya bikin betah tapi tetap subtle dan nggak berlebihan, kamu bisa menggunakan pengharum tipe reed diffuser. Intip rekomendasi FD kali ini yuk!

Baca juga: Bikin Ruangan Nyaman dan Semerbak, Ini 5 Reed Diffuser Wangi Teh yang Harus Dicoba!

 

Camani Pandan Reed Diffuser

rekomendasi reed diffuser untuk bulan ramadan

Aroma pandan seringkali mengingatkan kita dengan masakan khas Indonesia atau suasana rumah nenek, setuju nggak? Nah, aroma pandan dalam reed diffuser ini nggak hanya terkesan gourmand aja seperti yang ada di jajanan tradisional, masih ada nuansa green-nya juga. Perpaduan dengan white flowers seperti tuberose, jasmine, dan peony juga bikin wanginya semakin mewah. Di base note juga ada musk dan woods yang kasih sensasi hangat. This one’s a charm!

 

Home of Humans A Kitchen of Warm Lemon Pie

Home of Humans A Kitchen of Warm Lemon Pie

Siapa yang selalu tergoda sama aroma kue lemon seperti saya? Kalau kamu juga, pasti bakal suka deh sama reed diffuser yang satu ini. Wanginya bener-bener seperti freshly baked lemon cake! Ini merupakan salah satu wangi gourmand yang nggak terlalu giung karena diseimbangkan dengan kesegaran lemon. Tapi kamu tetap bisa merasakan creaminess dan kehangatannya, just like its name!

 

Zara Home Silk Peony Reed Diffuser

Zara Home Silk Peony Reed Diffuser

Salah satu reed diffuser yang bisa jadi conversation starter. Selain kemasannya cantik, wanginya juga unik. Top notes-nya terdiri dari citroen, mawar, resin, dan blackcurrant. Di middle notes terdapat peony dan melati. Lalu dilengkapi musk, amber, dan violet. Keharuman floral yang powdery ini memberi kesan elegan dan membuat kita betah berlama-lama.

 

Rumah Atsiri Buai Reed Diffuser

reed diffuser bulan ramadan

Buat yang suka manjain diri dengan aroma yang relaxing, varian Buai dari Rumah Atsiri ini bisa jadi pilihan. Perpaduan note woody yang lembut dari kayu manis dengan vanilla, menghadirkan sensasi yang calming dan homey banget.

Baca juga: 8 Rekomendasi Parfum Para News Anchor yang Aromanya Awet Banget!

Kalau kamu punya rekomendasi reed diffuser lain yang cocok untuk menemani selama bulan Ramadan, share di comment yaa!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment