banner-detik

skincare

Kiehl's Rilis Produk Baru untuk Rangkaian 'Clearly Corrective' yang Bisa Bantu Mencerahkan Kulit Wajah!

seo-img-article

Sebuah produk terbari dari Kiehl’s untuk rangkaian Clearly Corrective bisa jadi solusi mencerahkan kulit wajah!

Kalau kamu pernah menggunakan produk Clearly Corrective Dark Sport Solution dari Kiehl’s, sudah pasti kamu akan merasa bahagia karena produk best-selling satu ini memiliki teman, yaitu Clearly Corrective Daily Re-Texturizing Triple-Acid Peel!

Baca juga: 4 Rekomendasi Cat Rambut yang Warnanya Intens Tanpa Bleaching!

Yup, produk terbaru ini merupakan serum eksfoliasi untuk wajah yang memmiliki formula 8.6% triple-acid yang terdiri dari dari 3.0% PHA gluconolactone, 0.18% BHA salicylic acid, dan 5.5% AHAs (glycolic dan lactic acids). Kandungan tersebut bisa bantu meratakan warna kulit, mencerahkan, dan menyamarkan tampilan pori-pori dan garis halus!

mencerahkan kulit

Baca juga: CELLBOOSTER®, Teknologi Skin Booster yang Canggih agar Kulit Glowing!

Selain itu, pada serum ini juga terdapat natural blue mineral copper gluconate yang bisa mengatasi rasa tidak nyaman pada kulit wajah karena efek eksfoliasi seperti kulit kemerahan dan kering. Serunya, kamu bisa menggunakan serum ini nggak hanya untuk wajah, tetapi juga seluruh bagian tubuh yang bertekstur, sehingga area tersebut lebih halus jika emnggunakan produk tersebut secara rutin. Terdengar sangat menarik, kan?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kiehl’s Indonesia (@kiehlsid)

Baca juga: Tampak Gemas dan Cantik, Ini 4 Desain Nail Art yang Digemari Gen Z!

Nah, itu dia informasi terkait Kiehl’s Clearly Corrective Daily Re-Texturizing Triple-Acid Peel yang termasuk dalam rangkaian Clearly Corrective milik Kiehl’s. Jadi, kamu bisa banget memasukkan produk baru ini ke dalam skincare routine-mu! Gimana, apakah kamu tertarik untuk membeli produk ini? Comment di bawah, ya!

 

Images: Dok. Kiehl’s

Slow Down

Please wait a moment to post another comment