banner-detik

lifestyle

Rayakan Ramadhan dengan Hidangan Istimewa di The Langham Jakarta!

seo-img-article

Memasuki bulan Ramadhan, The Langham Jakarta menyambut kamu untuk merayakan momen ini dengan serangkaian perjalanan kuliner istimewa!

 

 

Bulan Ramadhan ini, The Langham Jakarta mengajak kamu untuk berkumpul bersama teman dan keluarga dalam perayaan meriah, menikmati masakan tradisional Indonesia maupun internasional, serta nikmati suasana penuh kehangatan dan kemenangan. Dengan beragam rasa dan tradisi yang dilestarikan di setiap Ramadhan, sederet event yang digelar The Langham Jakarta ini akan membuat bulan suci terasa semakin spesial. Penasaran apa saja? Simak di bawah ini, yuk!

Tradisi berharga dalam hidangan global dan lokal

Dengan pemandangan kota yang istimewa dari lantai 62, Tom’s by Tom Aikens mengundang para tamu untuk bersama-sama menikmati hidangan prasmanan khas tradisional dan internasional. Kamu bisa merasakan kemeriahan Ramadhan dalam sajian buffet dengan menu makan malam khusus untuk berbuka puasa, dimulai sejak tanggal 15 Maret hingga 5 April 2024. Pilihan menunya menggugah selera, mulai dari hidangan berbuka puasa yang lezat hingga makanan pembuka yang kaya akan cita rasa khas Indonesia dan Mediterania.

Live Carving Station menyuguhkan hidangan klasik yang lezat seperti Kambing Guling, Daging Sapi Panggang, Salmon En Croute, Ayam Panggang, Ikan Bakar Makassar, dan Lamb Ouzi. Beragam menu khas panggang seperti Sate Ayam, Lamb Kofta, Kabab Tandoori, Sup, dan Pasta juga tersedia untuk dinikmati para tamu. Seluruh hidangan lezat ini dibuat secara khusus oleh Executive Chef Egidio Latorraca dan timnya yang luar biasa, dilanjutkan dengan hidangan penutup tradisional seperti
Jajanan Pasar, Hazelnut Crème Brulee, Berries Cheesecake, Sacher Cake, Vanilla Millefeuille, serta Chocolate dan Ice Cream Corners. Iftar Buffet ini dapat dinikmati dengan harga Rp628.000++ per orang. Untuk tamu berkelompok yang terdiri dari 10 orang atau lebih, dapat menikmati jus dan minuman ringan gratis.

Untuk merayakan momen Ramadhan yang penuh kegembiraan, Restoran Kanton T’ang Court juga ikut menyajikan Menu Ramadhan yang menyajikan hidangan istimewa, contohnya pangsit kurma kacang merah kulit salju kukus, Kaviar Bebek Panggang Renyah, Steak Daging Sapi dengan saus Casha dan truffle, Wok Fried Lobster dengan Buttermilk dan Curry Leaf, Nasi Goreng Organik dengan Ayam Madu Asap dan Sagoo Mangga. Selain sajian spesial Ramadhan, menu à la carte reguler juga tetap tersedia untuk melengkapi pengalaman bersantap yang nikmat.

Berlokasi di lantai 63, Morimoto Jakarta menawarkan menu perdana Ramadan Family-style dengan menu Chef’s Special seperti Ishiyaki Kampachi Buri Bap, dapat dipesan dengan harga Rp289,000++ per porsi (sajian untuk 2-3 orang, termasuk sayur dan nasi). Beragam pilihan Takjil juga tersedia untuk mempermanis pengalaman berbuka puasa kamu!

Supaya nggak terburu-buru, sebaiknya kamu melakukan pemesanan lebih awal di tanggal 12-19 Maret untuk mendapatkan komplimen minuman Ocha dan juga hidangan penutup spesial Ramadhan.

Baca juga: The Langham Jakarta Luncurkan Afternoon Tea Serpenti, Kolaborasi Mewah dengan Bulgari!

Hampers penuh kehangatan dari ALICE

Yuk, rayakan juga semangat Ramadhan dengan berbagi hampers istimewa dari ALICE. Kamu bisa memilih Raya atau Signature Hampers, yang berisikan pilihan suguhan lezat seperti Tomato Oregano Cookies, Garlic Nori Cheese Cookies, Nastar Kukis, Medjool with Assorted Fillings dan kue Lapis Legit. Setiap hampers dilengkapi dengan Kartu Ucapan Ramadhan Eksklusif. Hampers Ramadhan ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp888.000++.

ALICE juga akan menyajikan Ramadan Chef’s Special di jajaran menunya, dengan pilihan 4-5 santapan a la carte yang secara khusus dibuat untuk menambah kegembiraan di hari bulan yang penuh berkah. Ramadan Chef’s Special dapat dipesan mulai tanggal 12 Maret hingga 12 April 2024. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 021-2708-7888 atau melalui Whatsapp Langham Culinary di nomor 0858 8838 8885 atau email ke alamat tljkt.dining@langhamhotels.com.

Baca juga: Rayakan Liburan Akhir Tahun yang Penuh Gemerlap di The Langham Jakarta!

Lengkapi momen liburan dengan staycation keluarga

Para tamu diundang untuk menikmati paket spesial Ramadhan lewat penawaran staycation hemat dengan diskon 25% dari rate yang tersedia untuk ruangan Deluxe sampai dengan Executive Cityscape. Paket tersebut sudah mencakup pemesanan santap sahur di kamar, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, dan credit santapan senilai Rp150.000.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, langsung hubungi The Langham Service di nomor telepon 021 2708 7888 ya! Kamu juga bisa kirim email reservasi ke tljkt.reservation@langhamhotels.com, atau kunjungi website langhamhotels.com.

 

 

Jadi, yang mana nih pilihanmu untuk berbuka puasa bersama teman tercinta atau berkumpul bersama keluarga? Selamat menjalankan ibadah puasa ya, semoga Ramadhan kali ini terasa lebih spesial dan penuh makna!

 

 

 

Image: Dok. The Langham Jakarta

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment