ic-fd

Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya Putih, Intip Penampilan Nessie Judge saat Menikah!

style
author

salmanrh・28 Feb 2024

detail-thumb

Stop senyum-senyum, karena kamu akan terpukau melihat penampilan anggun Nessie Judge dengan kebaya putih yang indah!

Tepat pada tanggal 25 Februari lalu, YouTuber yang dikenal dengan cerita misterius dan mengungkap konspirasi sebuah kasus yaitu Nessie Judge, telah melangsungkan pernikahannya! Cukup mengagetkan ya, beritanya? Yup, Nessie menikah dengan kekasihnya yaitu Andryan Gama di Alila SCBD Jakarta. Pernikahan yang intimate tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekatnya. Selain itu, nuansa pernikahan Nessie juga sangat indah dengan sentuhan warna putih pada dekorasinya. Plus, penampilan Nessie Judge juga sangat anggun! Penasaran, seperti apa detail penampilannya?

Baca juga: Tetap Glowing dan Memesona di Usia 40-an, Ini Rahasia Awet Muda Anne Hathaway!

Tampil ayu dengan kebaya putih

Nessie Judge menikah

Penampilan Nessie Judge di hari pernikahannya benar-benar bikin semua mata tertuju padanya! Ia tampil dengan sebuah kebaya khas Jawa berwarna putih, dengan sedikit modifikasi. Kebaya hasil karya Wiranti Kurnia ini didesain dengan bentuk bahu yang structured, serta detail sweetheart neckline yang mempercantik.

Kebaya putih Nessie juga terlihat makin mewah dengan taburan payet dan bordiran, serta lace bermotif bunga mawar di seluruh bagian kebaya, serta bagian belakang yang dibuat panjang hingga menyapu lantai. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kain batik Jawa berwarna cokelat, sehingga Nessie tampak makin ayu.

Menariknya lagi, kebaya putih tersebut dilengkapi dengan elemen-elemen yang merepresentasikan Nessie Judge. Mulai dari motif music notes, hingga elemen yang berhubungan dengan Nerrorist terukir cantik di kebaya pernikahan Nessie.

Baca juga: Tampil Serba Putih, Inilah Gaya Ayu Ting Ting yang Elegan dan Flawless saat Lamaran!

Soft makeup yang melengkapi penampilan Nessie Judge

Soft makeup looks good on her! Pada acara akad nikahnya, Nessie memilih makeup yang lebih soft dan natural untuk mengimbangi busana yang ia pakai. Polesan makeup dari MUA Vinna Gracia memberikan detail yang indah di wajah Nessie, mulai dari complexion yang flawless, rosy blush, lipstik dengan warna yang fresh, hingga eye makeup yang soft namun tetap jadi statement!

Baca juga: Intip Detail Makeup Ayu Ting Ting yang Glowing dan Fresh di Hari Lamarannya!

Aksesori khas Jawa yang menyulap tampilan rambut semakin sempurna

Nggak lengkap rasanya kalau pakai busana pernikahan khas Jawa, tetapi nggak pakai aksesori. Nah, Nessie memilih style rambut sanggul rendah, kemudian bagian rambutnya dihiasi dengan aksesori khas Jawa yaitu cunduk mentul, serta ronce bunga melati yang khusus untuk para pengantin Jawa. Aksesori tersebut menyulap penampilan Nessie makin ayu, bak puteri keraton Jawa!

Yes, itu dia detail penampilan Nessie Judge di hari pernikahannya, tepatnya pada momen akad nikah. Gimana nih, kamu naksir juga kan, sama penampilannya? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @nessiejudge @thebridestory