banner-detik

korean corner

Mulai dari Rp1 Jutaan, Kamu Bisa Ketemu Cha Eun Woo di Senayan!

seo-img-article

Belum ada setahun berlalu, Cha Eun Woo hadir lagi ke Jakarta untuk menyapa penggemarnya.

Sebelumnya Cha Eun Woo telah mampir ke Jakarta untuk bekerja sebagai MC di acara Golden Disc Award yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium pada bulan Januari lalu. Baru-baru ini, promotor Viu Scream Dates mengumumkan jika akan ada Fancon (fan meeting & concert) untuk Cha Eun Woo di Jakarta.

Melalui akun sosial media promotor, mereka telah membagikan seat plan dan daftar harga. Fan Con yang bertajuk ‘Cha Eun Woo 2024 Just One 10 Minute (Mystery Elevator) in Jakarta’ ini akan digelar pada 20 April 2024 di Tennis Indoor Senayan, pukul 19.00 WIB. Cocok bagi kamu yang ingin maaf-maafan dengan Cha Eun Woo setelah lebaran. Hahaha.

Baca juga: Tips Skincare dan Menghilangkan Stres a la Cha Eun Woo

Tiket akan dijual dalam empat kategori, yaitu CAT 2 seharga Rp 1 juta, CAT 1 Rp 1,7 juta, VIP seharga Rp 2,8 juta, dan VVIP Rp 3,2 juta. Harga ini belum termasuk pajak dan biaya administrasi. Namun nggak seperti fancon kebanyakan, sayangnya untuk fancon kali ini nggak semua kategori bisa mendapatkan benefit Hi-Bye.

Untuk kategori CAT 1 & 2 hanya bisa mendapatkan photocard dan signed poster, untuk pemenang undian saja. Sementara itu VIP juga dapat photocard, signed poster yang diundi serta bonus soundcheck. Jadi, kamu bisa melihat Cha Eun Woo dari jarak dekat dengan interaksi non formal lebih banyak,

Kalau mau pengalaman ketemu Cha Eun Woo yang paling maksimal, pilih tiket VVIP untuk bisa mendapatkan seluruh benefit, yaitu Hi-Bye, soundcheck, personalised photo postcard, photocard, signed poster dan signed merchandise set.

Baca juga: 5 Tips Untuk Persiapan Menonton Konser Dengan Nyaman!

Nah, itulah beberapa benefit dan harga tiket untuk FanCon Cha Eun Woo yang akan datang. Sebelumnya, Cha Eun Woo telah berhasil memikat para penggemar di FanCon terdahulunya pada tahun 2022. Nggak berasa, waktu cepat berlalu dan kini akan bertemu lagi, ya.

Penjualan tiket akan dilakukan di Loket.com, namun belum ada informasi resmi kapan tiket akan dijual. Pastikan tabungan kamu jangan dihabiskan dulu dan masih cukup untuk bertemu Cha Eun Woo, ya!

 

Image : dok. Viu Scream Dates

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment