banner-detik

lifestyle

5 Tips untuk Persiapan Menonton Konser Dengan Nyaman!

seo-img-article

Nggak kerasa satu hari lagi menuju CXO Media Live On Stage present by Indofood, kira-kira apa saja yang harus kamu persiapkan untuk bisa menikmati acara konser dengan tenang? Check this article out!

Hai NCTzen dan concert lovers! Siapa nih yang sudah nggak sabar untuk menyambut tanggal 9 Juli yang hanya tinggal menghitung jam?

Baca juga: Jangan Lewatkan CXO Media Live On Stage yang Dimeriahkan oleh Taeyong NCT dan Epik High!

Biasanya sih beberapa jam sebelum hari-H dari konser yang sudah di nantikan karena kehadiran artis yang kita suka tuh suka bikin deg-degan nggak sih? Kalau saya sih gitu, apa lagi CXO Media Live On Stage hari pertama ini menghadirkan musisi tanah air dan internasional yang wah keren banget!

Karena terlalu semangat dalam menyambut hari konser, biasanya ada beberapa hal yang suka terlupakan untuk kamu siapkan. Don’t worry! Selain memberikan semangat kepada kamu yang mau ketemu sama idola dalam beberapa jam lagi, saya akan bagikan beberapa tips yang kamu harus siapkan untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan dalam menghadiri CXO Media Live On Stage!

Yuk, simak tipsnya!

Pakai sepatu yang nyaman

Ini adalah hal krusial yang harus kamu perhatikan, karena saat menonton konser kamu akan lebih banyak bergerak dari biasanya dan karena hal ini kamu wajib banget memilih dan menggunakan alas kaki yang nyaman. Hindari mengenakan hak tinggi atau sandal yang bisa membuat kaki kamu lecet, jadi keseruan untuk menikmati konser jadi lebih nyaman saat alas kaki juga mendukung!

Siapkan diri untuk segala cuaca

Mempersiapkan diri untuk menghadapi cuaca yang terkadang nggak menentu ini wajib banget kamu perhatikan, walaupun venue konsernya di dalam ruangan ada baiknya kamu tetap mempersiapkan beberapa hal. Seperti kenakan sunscree dan bawa jas hujan satu kali pakai atau payung lipat kecil untuk berjaga-jaga cuaca yang bisa aja berubah sebelum dan sesudah konser dan kamu sudah well prepared!

Cukup bawa barang penting saja

Untuk kaum perempuan yang sukanya bawa banyak hal di dalam tas, saat konser bawa barang-barang esensial saja ya. Hal ini untuk mempermudah kamu agar tas yang dibawa nggak terlalu berat jadinya, kamu cukup membawa dompet, smartphone, power bank untuk keadaan darurat, dan beberapa barang yang nggak terlalu memakan banyak ruang di dalam tas.

Baca dan pahami peraturan konser

Saat terlalu senang untuk bertemu dengan idola, ada beberapa hal yang akhirnya jadi terlupakan. Contoh kecilnya adala membac peraturan konser yang suka di skip oleh orang-orang, padaha ini penting loh! Perhatikan dan pahami baik-baik peraturannya ya, agar kamu juga nggak melanggar peraturan dan jadi terganggu deh momen menikmati penampilan idola kamu.

Pastikan asupan nutrisi yang cukup

tips nonton konser

Last but not least, ini sebenarnya adalah kunci utama kamu untuk bisa sing a long, dance a long, dan menikmati secara penuh keseluruhan acara. Tubuh yang fit! Konser yang bisa berlangsung 2-3 jam ini akan menguras energi kamu, jadi pastikan sebelum berangkat konser kamu makan berat ya dan boleh banget siapkan snack dan minum yang bisa kamu konsumsi sambil menunggu konser di mulai.

Baca juga: Ini 4 Hal yang Harus Disiapkan Kalau Mau Nonton Konser di Luar Negeri!

Semoga dengan tips yang sudah saya bagikan di atas kamu bisa menikmati acara CXO Media Live On Stage present by Indofood and supported by Allo Bank and Plossa Panasin! For further information you can visit @cxomedia

Have a great sunday with Taeyong, Vierratale, and Raissa Anggiani at Beach City International Stadium!

 

Images: Dok. CXO Media

Slow Down

Please wait a moment to post another comment