banner-detik

lifestyle

Jangan Lewatkan CXO Media Live On Stage yang Dimeriahkan oleh Taeyong NCT dan Epik High!

seo-img-article

 

Sebuah festival musik yang meriah dan lebih intimate dari pertunjukan konser, CXO Media Live On Stage menghadirkan sederet artis papan atas pada festival musik bulan Juli ini!

 

Halo K-Pop lovers! Ada kabar gembira nih, di bulan Juli ini kamu memiliki kesempatan untuk menikmati intimate concert persembahan CXO Mendia yang bekerja sama dengan Indofood. Acara ini bertema ‘Explore Your Music Taste’, yang dipresentasikan oleh Putri Tanjung selaku CEO Trans Digital Lifestyle Group.

Tema ini dipilih sebagai salah satu respon terhadap antusiasme anak-anak Indonesia terhadap musik, “CXO Media Live on Stage ini adalah respons kami atas tingginya antusiasme anak-anak muda Indonesia dalam menikmati beragam sajian musik yang berkualitas dari musisi internasional maupun nasional. Dengan support dari Indofood, kami berupaya menghadirkan kualitas musik dan eksklusivitas bagi para audiens kami. Harapannya, CXO Media Live on Stage ini dapat menjadi wadah bagi para penikmat musik berkualitas sekaligus dapat memberikan mereka pengalaman berkesan yang tidak terlupakan” ujarnya. 

Baca juga: 3 Inovasi Aksesori Samsung Galaxy S23 Series yang Sustainable

Selain itu, acara ini diperkenalkan pada press conference yang berlangsung pada 3 Juli 2023 di CXO Media Buildings, sebagai acara yang lebih meriah dari festival musik, tetapi juga lebih intimate dari konser biasa. Kok bisa lebih meriah tapi intimate? Nah, hal ini bisa kamu lihat dari line up yang ada selama dua hari acara. 

Di hari pertama tanggal 9 Juli 2023, kamu dapat menyaksikan penampilan dari Raissa Anggiani, Taeyong, dan Vierratale. Setiap pengisi acara akan memiliki waktu performance yang panjang. Kesan intimate yang dihadirkan dalam festival ini adalah akan ada beberapa segmen yang didekasikan untuk sesi interaksi antara artis dan penggemar dalam festival ini. 

Selain menjadikan festival ini sebagai sebuah bentuk interaksi intimate, sebenarnya acara festival ini menjadi ajang pertama di mana Taeyong tampil sebagai seorang solois! Melalui video greeting yang bisa kamu temukan di @cxomedia Taeyong menyapa penggemar Indonesia dan mengatakan akan membawakan lagu-lagu yang hadir melalui mini albumnya yang bertajuk ‘Shalala’! 

Baca juga: Loewe Resmi Menunjuk Taeyong NCT sebagai Global Ambassador!

Satu lagi hal unik yang hadir dalam festival ini adalah pelaksanaannya selama dua hari, yang ternyata tidak di hari yang berdekatan. Melainkan berjarak 7 hari ke acara selanjutnya. Di tanggal 15 Juli 2023, kamu yang merupakan long-time K-Pop lovers pasti akan sangat senang dengan kehadiran Epik High. Salah satu grup musik asal Korea Selatan yang sangat terkenal dan merupakan the leading hip-hop group in K-Pop Second Generation! 

Eits… Nggak hanya Epik High yang menjadi highlight of the night lho. Kamu yang selalu terngiang-ngiang dengan lirik lagu “you can call me anything you want, number 2 out of 3..” akan dimanjakan oleh Reality Club yang menghadirkan penampilan berbeda di tanggal 15. Hal ini dikonfirmasi secara langsung oleh Fathia Izzati selaku vokalis Reality Club.

“Aku pribadi suka tagline-nya Explore Your Music Interest, karena ini merepresentasikan keberagaman musik, seperti di acara ini ada solois, hip hop, dan ada macam-macam. I’m very excited dan penasaran melihat vibes-nya karena konsernya intimate dan untuk acara ini kami juga sudah mempersiapkan aransemen yang berbeda dari gigs-gigs lainnya. We’re very excited and plaese sing yourself with us,” ujar Fathia. 

Kemeriahan acara di hari terakhir juga akan dimeriahkan oleh band indie legendaris, Sore yang ikut berpartisipasi pada hari ketiga. Menarik banget nggak sih acara ini? Dalam satu festival kamu bisa menikmati musik dari artis nasional dan internasional. Dengan tema Explore Your Music ini diyakini oleh Axton Salim sebagai Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk sebagai wadah untuk anak muda bisa lebih mengenal musik yang mereka gandrungi. 

Baca juga: Jadwal Lengkap Konser dan Festival di Bulan Juli 2023, Jangan Sampai Terlewat!

Perkenalan di atas soal festival musik ini pasti langsung memunculkan pertanyaan di benak kamu kan berapa ya kira-kira harga tiketnya dengan sederet artis papan atas nasional dan internasional? Nggak perlu khawatir, karena tiket dijual mulai dari harga Rp500.000 yang bisa kamu beli langsung di event.detik.com

Kalau kamu masih ragu dan ingin mengulik informasi lebih banyak bisa kunjungi Instagram @cxomedia. Festival ini akan lebih dari acara musik biasa karena ada activities seru lainnya! Save the dates dan jangan sampai kelewatan yaa…

Images: Dok. CXO Media

Slow Down

Please wait a moment to post another comment