banner-detik

lifestyle

Jadwal Lengkap Konser dan Festival di Bulan Juli dan Agustus 2023, Jangan Sampai Terlewat!

seo-img-article

Bulan ini diwarnai oleh konser artis dalam dan luar negeri, sampai festival musik! Jangan sampai kelewatan, catat jadwal konser bulan Juli dan Agustus ini!

Memasuki bulan ke-7 pada tahun 2023 ini, ada banyak konser dan festival yang akan di gelar. Mulai dari artis Indonesia sampai internasional. Untuk kamu yang sedang mencari hiburan, bisa banget catat tanggal dari festival musik dan konser bulan Juli dan Agustus berikut ini. Yuk, intip ada apa aja!

Baca juga: 4 Hal Unik yang Hanya Dapat Kamu Temukan di Pertunjukan Tutur Batin Milik Yura Yunita!

D’Masiv Dua Dekade

konser bulan juli

Siapa yang nggak kenal dengan band satu ini? Lagu hits-nya mulai dari ‘Cinta Ini Membunuhku’, ‘Jangan Menyerah’, dan masih banyak lagi masih mewarnai kanal radio lokal hingga saat ini. Usia D’Masiv ternyata sudah menginjak kepala dua lho. Untuk merayakan pergantian usianya, mereka menggelar konser dua dekade yang akan berlangsung pada tanggal 1 Juli 2023 di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta. 

Afgan Evolution

Untuk kamu penggemar Afgan, apakah sudah bersiap untuk menyambut konsernya di awal Juli? Penyanyi solo dengan lesung pipi yang jadi ciri khasnya ini kembali mengadakan konser tunggal yang bertajuk Evolution. Ini merupakan kali ketiga Afgan menyelenggarakan konser tunggal setelah 15 tahun berkarier. Durasi konser akan berlangsung selama dua jam dengan setlist yang terdiri dari 25 lagu. Konser ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 1 Juli 2023.

HONNE Asia Tour 2023

Good news untuk kamu penggemar grup musik elektronik yang beranggotakan James William dan Andrew Peter, karena mereka menghelat tur di negara-negara Asia. Dan Indonesia menjadi salah satu negara yang mereka tandangi! Tidak hanya menggelar di satu kota saja, mereka akan hadir di dua kota untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Tanggal 7 Juli 2023, Honne akan menggelar konser di Beach City International Stadium di Ancol, Jakarta. Lalu pada 9 Juli 2023 di Grand City Convention Hall, Surabaya. 

Prambanan Jazz 2023

konser bulan juli

Pagelaran ke-9 dari Prambanan Jazz tahun ini akan digelar dengan tema ‘The Magical Experience’. Festival musik ini tidak hanya menampilkan guests star ternama, tetapi juga menghadirkan experience yang dapat kamu nikmati. Mulai dari tempat kuliner tradisional yang dijuluki pasar kangen, chill spot untuk kamu yang ingin beristirahat, kids area untuk penonton yang membawa anak, dan masih banyak lagi experience yang dihadirkan dalam festival ini. Line up-nya pun tidak main-main, karena sederet nama besar penyanyi Indonesia yang hadir dalam festival ini. Di antaranya adalah Kahitna, Andien, Dewa 19, Padi Reborn, dan masih banyak lagi. Festival ini akan diselenggarakan selama dua pekan, mulai dari 7 sampai 16 Juli 2023 di Candi Prambanan, Yogyakarta. 

We The Fest 2023

Sebagai salah satu acara tahunan yang diadakan setiap musim panas di Jakarta, We The Fest kembali hadir dengan line up yang sangat menarik untuk kamu nikmati di bulan Juli ini. Kamu bisa menyaksikan The Strokes, The 1975, Daniel Caesar, Lee Hi, Gigi, dan The Changcuters, serta artis ternama lainnya baik internasional maupun nasional. Save the date! Festival ini akan digelar selama tiga hari mulai dari 21, 22, dan 23 Juli 2023 di GBK Sport Complex Senayan.

Hwang Min Hyun Mini Concert

konser hwang min hyun

Nggak cuma para penyanyi asal Indonesia dan festival musik saja yang hadir, ada pula konser dari idol Korea bernama Hwang Min Hyun! Yup, dirinya akan menyelenggarakan mini concert pertamanya di Indonesia yang bertajuk ‘HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’. Acara yang dipromotori oleh Mecima Pro ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall. Kategori tiketnya juga bervariasi, mulai dari Blue, Green, dan Yellow, dengan harga antara Rp1.200.000 – Rp2.800.000. Menarik, kan?

Baca juga: Akan Tayang di Indonesia, Kim Seon Ho Ceritakan Perannya Sebagai Pembunuh di ‘The Childe’

Wah, seru-seru ya acara musik di bulan Juli dan Agustusini. Kira-kira kamu akan nonton yang mana nih? Tulis di kolom komentar, ya!

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Instagram/@dmasivbandofficial, @afgan__, @hellohone, @prambanjazz, @we.the.fest

Slow Down

Please wait a moment to post another comment