banner-detik

celebrity

Akan Tayang di Indonesia, Kim Seon Ho Ceritakan Perannya Sebagai Pembunuh di ‘The Childe’

seo-img-article

Mulai 21 Juni 2023, kamu bisa menyaksikan Kim Seon Ho sebagai pembunuh di seluruh CGV di Indonesia. 

Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, setelah menunggu Kim Seon Ho comeback ke layar lebar setelah hiatus cukup lama. Saat fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta, sebagian besar penggemar sudah menyaksikan bersama, bagaimana trailer film ‘The Childe’ yang dibintangi anak baik tersebut. Kabarnya, film yang ditunggu-tunggu penggemar ini akan tayang mulai 21 Juni di bioskop, termasuk bioskop CGV Indonesia. 

Film ini memiliki genre thriller kriminal, yang membuat Seon Ho berperan sebagai pembunuh yang nggak bisa menyembunyikan senyumnya. Disutradarai oleh Park Hoon Jung, ‘The Childe’ mengikuti perjalanan nggak menyenangkan seorang pria Korea-Filipina yang putus asa untuk mencari ayahnya Korea dengan penjahat mengejarnya.

Baca juga: Banyak Diminati, Ini Sinopsis Film ‘My Fault (Culpa Mia)’ untuk Ditonton saat Weekend!

Kim seon ho di The childe

Kim Seon Ho memainkan peran utama sebagai ‘Childe’, istilah kuno untuk seorang pemuda kelahiran bangsawan. Ia adalah karakter misterius yang menyebut dirinya profesional di depan musuhnya dan teman untuk targetnya. Ia mengejar Marco (Kang Tae Joo), seorang petinju yang pergi mencari ayahnya orang Korea dengan mengumpulkan uang untuk operasi ibunya yang sakit di Filipina. 

Selama wawancara dengan media lokal Korea, Seon Ho mengaku banyak memikirkan hal ketika menerima penawarannya. “Aku bertanya-tanya apa yang sutradara lihat dalam diriku dan memutuskan untuk mengkastingku untuk peran pembunuh. Aku banyak berpikir tentang bagaimana membangun karakter itu,” ujarnya. 

Baca juga: Mengenal Aktor Choi Min Yeong, Pemeran Dae yang Bersinar di Serial ‘XO Kitty’

“Aku melakukan yang terbaik di setiap adegan saat syuting film untuk membalas dukungan dan kepercayaan sutradara. Terkadang, aku terlalu fokus untuk melakukan yang terbaik dan khawatir nantinya apakah aku mengendalikan tempo dengan tepat,” lanjutnya. 

Dalam film tersebut, Seon Ho membunuh orang dengan senyum santai dan lelucon konyol, dan mudah terganggu oleh noda darah di sepatu mewahnya. Meski film ‘The Childe’ melibatkan kekerasan yang intens, Childe berbeda dari pembunuh profesional lainnya. 

Film kim seon ho

Seon Ho juga menambahkan, “jika itu adalah transformasi penuhku untuk film klasik noir, aku bertanya-tanya apa yang akan dipikirkan penggemar tentangku. Aku menganggap (Childe) itu cerdas dan karakter di jalan tengah yang dapat aku perankan tanpa keengganan.” 

Baca juga: Review ESQA Slick Drip Serum Lip Tint! Lip Product dengan Kandungan Skincare yang Kece!

Bagi kamu yang penasaran, seperti apa karakter Seon Ho ketika jadi jahat. Kamu bisa menyaksikan ‘The Childe’ di CGV mulai 21 Juni! 

 

Image: dok. The Childe

Slow Down

Please wait a moment to post another comment