banner-detik

fragrance

HINT Rilis Dragon Eau de Parfum yang Terinspirasi Tahun Naga Kayu, Gimana ya Wanginya?

seo-img-article

Punya wangi khas yang memadukan ekstrak bambu China dan bunga manis, ini dia parfum terbaru dari HINT!

 

HINT kembali memperkenalkan parfum terbaru dalam koleksinya, yaitu Dragon Eau de Parfum! Di mana parfum ini sebagai bentuk dari perayaan menyambut tahun 2024 yang merupakan tahun naga kayu. Selain itu, parfum ini juga diartikan sebagai wangi yang memancarkan sebuah kesuksesan melalui awal yang baru. Penasaran ingin kenal dengan parfum terbaru ini? Simak artikel ini ya!

Baca juga: 5 Produk Makeup Multifungsi Untuk Si Sibuk, Bikin Dandan Lebih Sat-Set!

Wangi khas yang bisa meningkatkan suasana hati jadi positif

Irene Ursula, selaku Founder HINT Fragrance menyampaikan bahwa parfum terbaru dari HINT ini merupakan sebuah wangi yang bisa meningkatkan suasana hati, “HINT Dragon Eau de Parfum di-infused dengan PeacefulScentTM technology, merupakan wangi terbaru yang dapat meningkatkan suasana hati positif hingga meningkatkan kualitas tidur dan semangat bagi penggunanya. Dragon EDP memiliki wangi khas yang diformulasikan dari ekstrasi bambu China yang dikombinasikan dari bunga yang manis,” ujar Irene.

parfum tahun naga kayu

Berkolaborasi dengan Laura Basuki

Selain itu, parfum yang hadir dengan tema ‘The Tale of The Wood Dragon’ melaukan kolaborasi bersama dengan Laura Basuki. Dalam foto konsep dari kolaborasi ini, kamu bisa melihat bagaimana Laura hadir dengan dandanan yang dominan dengan warna cokelat kayu dan nggak lupa menunjukkan tato dragon yang ada di belakang punggungnya. Terlihat keren, kan?

HINT_Laura Dragon Back (1)

Baca juga: Bikin Nyaman Instan! Coba 7 Rekomendasi Parfum Aroma Teh Ini

Tentu saja, kehadiran dari parfum terbaru ini menarik banyak sekali perhatian fragrance enthusiast. Itu karena, HINT berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Produk Parfum Lokal dengan Teknologi Aroma Pertama di Indonesia dari Museum Rekor Dunia (MURI) Indonesia dan kehadiran dari Dragon Eau de Parfum ini menjadi salah satu parfum yang dinantikan juga karena konsep yang hadir sama dengan shio di tahun 2024 ini!

Baca juga: Bagus untuk Usia 30-an, Ini 7 Pilihan Serum Peptide untuk Kulit Kencang dan Awet Muda!

Kalau kamu sudah pernah memakai parfum lainnya dari HINT, bisa dipastikan kamu akan suka dan jatuh cinta juga dengan parfum terbaru ini. Nggak hanya menghadirkan wangi yang identik dengan tahun naga kayu, packaging dari parfum ini memiliki desain yang cantik dan bisa kamu jadikan sebagai sebuah pajangan di vanity table!

Gimana, apakah kamu mau membeli parfum terbaru dari HINT? Comment, di bawah ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment