banner-detik

burts bees

5 Produk Makeup Multifungsi Untuk Si Sibuk, Bikin Dandan Lebih Sat-Set!

seo-img-article

Setiap hari selalu buru-buru dan end up dandan di perjalanan? Supaya lebih praktis dan bawaan tetap ringkas, produk makeup multifungsi bisa jadi penolongmu!

 

Walau aktivitas padat dan selalu dikejar waktu, pasti kamu tetap mau tampil presentable kan di segala kesempatan? Yup, looking good for ourselves bisa nge-boost rasa percaya diri, dan ini secara nggak langsung bisa bikin perjalanan karier kita makin cemerlang lho! Tapi jangan sampai ritual makeup itu sendiri bikin kamu kewalahan juga ya. Kalau kamu selalu dandan on-the-go, sebenarnya bawa beberapa produk makeup yang multifungsi aja udah cukup. Busy bees, cek rekomendasi FD kali ini ya!

 

BASE Seamless Days 3 in 1 Cheek Lip Eye Color

makeup multifungsi

Saatnya kamu kenalan sama salah satu produk makeup multifungsi favorit tim editorial FD!  Seamless Days 3in1 Cheek Lip Eye Color ini adalah produk terbaru dari BASE. Sesuai namanya, produk ini bisa dipakai sebagai blush, eyeshadow, dan lip color! Teksturnya ringan dan gampang di-blend

BASE Seamless Days 3 in 1 Cheek Lip Eye Color

Best part-nya, di dalam bagian tutupnya juga tersedia aplikator brush, jadi nge-blend makeup di jalan lebih gampang dan higienis! Ukuran dan kepadatan bristles-nya juga pas untuk nge-blend liquid products seperti ini. Selain berfungsi sebagai color cosmetic, Seamless Days ini juga diinfusi dengan skin-loving ingredients seperti hylauronic acid, vitamin E, grapeseed oil, plus ada UV filter-nya juga. Ini membuat kulit dan bibir kita tetap terawat selama menggunakannya.

Baca juga: Bagus untuk Usia 30-an, Ini 7 Pilihan Serum Peptide untuk Kulit Kencang dan Awet Muda!

makeup multifungsi

Ada 5 shades cantik yang bisa kamu pilih, mulai dari Cozy Caramel, Playful Peach, Radiant Rose, Charming Cherry dan Passion Plum. Kalau udah punya satu, rasanya pingin beli lagi deh, karena warna-warnanya memang flattering untuk kulit Indonesia dan cocok buat ombre look. Menurut saya produk ini lifesaver banget sih. Our days may be chaotic, but our makeup shouldn’t be kan?! 

 

Aeris Beauté Cloud Conceal Puff

aeris cloud conceal puff

Siapa yang makeup pouch-nya penuh gara-gara kebanyakan brush atau sponge? Kalau produk makeup kamu kebanyakan bertekstur liquid, bawa satu puff ini aja udah cukup untuk nge-blend semuanya. Cloud Conceal Puff ini lebih praktis dari beauty sponge karena nggak perlu dibasahin dulu sebelum dipakai. Bahannya lembut, bouncy, dan bisa bikin foundation, concealer, sampai liquid atau cream blush ter-blend dengan sangat baik. Ujungnya yang pointy juga bisa menjangkau semua sudut wajah. 

 

Mineral Botanica Highlight and Contour

Dengan format stik, highlight dan contour ini praktis banget diaplikasikan on-the-go. Nggak perlu terlalu presisi saat mengoleskannya, karena teksturnya yang creamy gampang di-blend pakai tangan. Nggak perlu khawatir lagi deh contouring kamu terlihat ngeblok! 

Baca juga: Piercing Pertama Kali, Sakit Nggak Sih? Ini Alasan untuk Cobain Tindik Indonesia!

 

Avoskin Your Skin Bae Hybrid Elixir Lash & Brow Optimizer Serum

Avoskin Your Skin Bae Hybrid Elixir Lash & Brow Optimizer Serum

Maskara dan eyebrow product termasuk langkah yang cukup tricky untuk dilakukan di perjalanan. Supaya terhindar dari insiden smudging alias belepotan, kamu bisa pilih maskara dan eyebrow product yang warnanya transparan. Produk ini bisa kamu pakai sebagai clear mascara dan browcara, sekaligus punya kandungan yang membantu menutrisi bulu mata dan alis. Win win!

 

Luxcrime 2in1 Breathable Color Stay: Foundation & Concealer

makeup multifungsi

Dandan complexion tanpa ribet pakai 2in1 foundation and concealer ini. Bagian tutup atasnya merupakan aplikator wand untuk concealer, dan bagian bawahnya adalah foundation tube yang bisa di-squeeze. Coverage-nya buildable, hasilnya skin-like, dan teksturnya pun gampang dibaurkan pakai tangan. 

Baca juga: Bikin Nyaman Instan! Coba 7 Rekomendasi Parfum Aroma Teh Ini

So, itu dia rekomendasi produk makeup multifungsi yang bisa memudahkan kamu tampil stunning di hari-hari sibuk. Selain praktis, isi makeup pouch kamu juga bisa makin ringan kalau mengandalkan produk-produk seperti ini. Selamat mencoba ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment