banner-detik

makeup

Mau Wajah Glowing Seketika? Coba 5 Highlighter Baru Ini!

seo-img-article

Mau wajah terlihat lebih glowing seketika? Tambahkan highlighter di makeup routine-mu untuk mendapatkan ekstra kilau di wajahmu!

Siapa yang setiap habis nonton drakor selalu ingin punya wajah glowing seperti para pemerannya? Misalnya seperti Park Min Young di Marry My Husband atau Kim Yoo Jung di My Demon. Walaupun kulitmu termasuk tipe yang kering sekalipun, tampilan wajah dewy sebenarnya tetap bisa didapatkan makeup yang tepat. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan highlighter di beberapa area wajah supaya semakin glowing! Baca terus untuk tahu sejumlah highlighter terbaru yang bisa dicoba ya.

Baca juga: Ini 5 Moisturizer untuk Usia 40-an yang Bikin Kulit Lembap dan Nggak Dehidrasi!

Dior Forever Couture Luminizer

Kalau kamu mencari highlighter dengan warna iridescent bisa mencoba Dior Forever Couture Luminizer. Highlighter ini dibuat dengan pigmen pearlescent dengan multidimensional glow. Selain itu, terdapat kandungan pansy extract di dalamnya sehingga membantu melindungi kelembapan alami kulit sepanjang hari. Ada enam pilihan warna iridescent yang tersedia, yaitu Nude Glow, Pink Glow, Pearlescent Glow, Golden Glow, Rosewood Glow, dan Coral Glow.

 

Anastasia Beverly Hills Glow Seeker Highlighter

wajah glowing dengan highlighter

Untuk memulai Tahun Naga Kayu, ada Glow Seeker Highlighter dari Anastasia Beverly Hills yang cocok banget untukmu. Highlighter ini tepat banget karena memang merupakan bagian dari koleksi khusus untuk menyambut tahun baru ini dan bahkan memiliki desain naga di produknya. Highlighter ini punya formula unik berupa hybrid baked powder gel yang buildable dan mampu memberikan kilau dengan wet effect namun tetap ringan dan nggak ada fallout. Karena merupakan edisi khusus, highlighter ini hanya tersedia dalam satu warna, yaitu iridescent white pearl dengan pink shift.

 

Natasha Denona My Mini Dream Glow Blush

wajah glowing dengan highlighter

Buat yang mencari highlighter dan blush sekaligus, Natasha Denona belum lama ini melansir My Mini Dream Glow Blush yang merupakan hybrid powder blush and highlighter trio. Berbeda dengan palet pada umumnya, highlighter dan blush ini hadir dalam satu pan aja meskipun punya warna dan tekstur yang berbeda. Formulanya tahan lama, terasa lembap, dan ringan. Highlighter-nya berwarna icy rosy ivory, sedangkan blush-nya tersedia dalam dua warna, yaitu nude pink dan vintage rose. Selain bisa dipakai satu persatu, kamu juga bisa mengambil seluruh warna sekaligus dan diaplikasikan langsung ke pipi untuk menciptakan tampilan merona yang glowing!

Baca juga: 3 Rekomendasi Maskara Volumizing untuk Tampilan Bulu Mata Lentik dan Lebih Tebal!

 

Azarine Pop The Soda Highlighter

wajah glowing dengan highlighter

Nggak sekadar bikin lebih glowing, Azarine Pop The Soda Highlighter diperkaya dengan vitamin E sehingga menjaga kulit tetap lembap. Highlighter ini punya tekstur lembut dengan formula yang buildable dan blendable. Ada dua warna yang tersedia, yaitu Apple Fizz yang bernuansa golden nude dan Fresh Lime yang memiliki sedikit sentuhan merah muda.

 

Pat McGrath Skin Fetish: Sublime Skin Highlighter

wajah glowing dengan highlighter

Jika mencari highlighter yang multidimensional dengan tekstur ringan, ada Pat McGrath Skin Fetish: Sublime Skin Highlighter yang bisa dicoba. Highlighter edisi terbatas ini punya formula gel-powder yang buildable dan memberikan hasil akhir opalescent sheen. Hanya ada satu warna yang tersedia, yaitu Nude Opal yang berupa coral champagne dengan iridescent pearls yang cantik. Wajib banget jadi wishlist-mu untuk belanja saat sedang keluar negeri nanti atau melalui jastip!

Baca juga: 4 Pilihan Cushion Brand Lokal yang Cocok untuk Kulit Kering!

Nah, itu dia lima highlighter baru yang bisa kamu coba untuk memberikan extra glow di wajahmu! Kamu paling tertarik untuk mencoba yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Dior, Dok. Anastasia Beverly Hills, Dok. Azarine, Dok. Natasha Denona, Dok. Pat McGrath

Slow Down

Please wait a moment to post another comment