banner-detik

beauty school

Beauty Routine Michelle Yeoh yang Bikin Dirinya Tampil Awet Muda!

seo-img-article

Sudah berusia 61 tahun, Michelle Yeoh terkenal sebagai salah satu aktris ternama yang selalu tampak awet muda. Yuk, intip apa rahasianya!

 

Who fell in love with Michelle Yeoh because of ‘Crazy Rich Asians’ and ‘Everything Everywhere All At Once’? Kalau kamu salah satu yang jatuh cinta dengannya, apakah kamu sering menebak berapa usia dari Michelle? Soalnya, ia tampak sangat stunning dan selalu tampak awet muda, membuat siapapun yang melihatnya pasti nggak percaya saat melihat tahun lahirnya melalui pencarian di internet. Yup, aktris kelahiran tahun 1962 ini memang memiliki rahasia dari beauty routine untuk terus menjaga dirinya terlihat awet muda dan dalam beberapa kesempatan lalu ia membagikannya melalui video berdurasi 8 menit di YouTube Channel Vogue. Kalau kamu penasaran, simak terus artikel ini ya!

Baca juga: 3 Rekomendasi Maskara Volumizing untuk Tampilan Bulu Mata Lentik dan Lebih Tebal!

Mulai hari dengan peregangan dan facial lifting

tampil awet muda

Saat bangun tidur di pagi hari yang ia lakukan adalah melakukan peregangan sambil menggunakan alat yang dikenal sebagai facial lifting massager! Ia membagikan, bahwa ia suka untuk menghilangkan puffiness dari wajahnya menggunakan alat Medicube Age-R Derma Shot bersamaan dengan essence dari Helena Rubinstein yang Prodigy Cellglow The Rich Dewy Essence untuk menambahkan hidrasi pada kulit wajahnya.

tampil awet muda

Melakukan face massage sebelum menggunakan skincare

tampil awet muda

Selanjutnya, Michelle masih berkutat dengan face massage, tapi berganti device. Kali ini ia pakai face roller yang bisa diisi dengan air dingin dan melakukan gerakan menarik beberapa titik di wajah seperti bawah mata, tulang pipi, dan rahang ke arah pelipis.

Kemudian, ia menggunakan Helena Rubinstein Replasty Age Recovery Day Cream sambil tetap melakukan face message, tapi kali ini menggunakan tangannya. Ia juga mengatakan bahwa kunci dari kulit wajahnya adalah banyak konsumsi air.“With your skin, the most important is drinking water!” ucap Michelle.

Baca juga: Langkah Dear, Klairs untuk Tetap Relevan di Derasnya Arus Industri Kecantikan

tampil awet muda

Setelahnya, ia beralih pada skincare, yaitu menggunakan eye cream dari Helena Rubinstein dengan produk Prodigy Cellglow The Radiant Eye Treatment. Sambil mengenakan eye cream, Michelle melakukan sedikit pep-talk, ia mengatakan, “Drinking water is important, because when you have good skin that just sets up a beautiful canvas for you to be able to paint on your makeup.

Menerapkan konsep makeup minimalis

tampil awet muda

Memasuki penggunaan makeup, Michelle selalu memastikan bahwa ia nggak pernah menggunakan makeup terlalu tebal dan selalu keep everything minimalist. Jadi ia hanya menggunakan seluruh produknya secara tap-tap dan dimulai dengan mengenakan Clé de Peau Beauté Concealer SPF 27 pada bagian bawah mata.

Ia juga memberikan tips menggunakan alis secara tipis bagi kamu yang memiliki alis tebal, ia menggunakan Anastasia Beverly Hills Brow Definer. Memberikan sedikit tight line pada bagian mata agar terlihat hidup dengan Dior Diorshow On Stage Waterproof Liquid Eyeliner dan menutup makeupnya dengan menggunakan Westman Atelier Baby Cheeks Lip and Cheeks Cream Blush Stick, Guerlain Terracotta Sunkissed Natural Bronzer, dan Dior Addict Hydrating Shine Lipstick Refill.

Baca juga: 4 Pilihan Cushion Brand Lokal yang Cocok untuk Kulit Kering!

Nah, itu dia beauty routine dari Michelle Yeoh yang ia lakukan setiap hari. Ia juga mengatakan bahwa sebenarnya ada perubahan skincare routine saat ia berada di negara Asia. Itu karena perbedaaan cuaca. So, apakah kalian tertarik untuk mengikuti beauty routine dari Michelle? Comment, di bawah ya!

 

Images: Dok. Instagram/@michelleyeoh_official, Dok. Vogue, Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment