banner-detik

lifestyle

Lego Merilis 'Lego Date Night in a Box' Spesial untuk Perayaan Hari Valentine!

seo-img-article

Perayaan hari Valentine kali ini akan terasa lebih spesial kalau kamu merayakannya bersama dengan produk terbaru dari Lego!

Apakah pada hari Valentine tahun ini sudah ada rencana bersama pasanganmu? Kalau ternyata belum memiliki rencana untuk pergi ke mana-mana, kamu bisa intip produk terbaru dari Lego yaitu Lego Date Night in a Box! Sebuah Lego spesial yang dikeluarkan oleh The Lego Group menjelang perayaan hari Valentine ini bisa jadi teman Valentina kamu!

Baca juga: Converse Ajak Perempuan Muda untuk Temukan Edge of Style Kamu!

Melalui Lego ini, kamu bisa mengajak pasanganmu untuk memainkan permainan yang seru melalui banyaknya produk yang tersedia di dalam box. Nah, hal unik pertama yang hadir pada boxnya adalah kamu bisa buka jadi playmat. Dalam playmat ada panduan interaktif dan salah satunya hadir QR code yang bisa membawa pada playlist lagu untuk menemani bermain.

hari valentine

Sambil mendengarkan lagu, kamu bisa merangkai Lego bunga mawar dan kalau sudah selesai, kamu bisa beralih menuju Conversation Card! Yup, game ini bisa membawa kamu dan pasangan jauh lebih dekat lagi dengan banyaknya pertanyaan seputar hubungan untuk kamu dan pasangan.

hari valentine

Baca juga: Ini 4 Drakor yang Siap Temani Kamu selama Bulan Februari!

Tentu bermain game memerlukan minuman nggak sih? Nah, serunya lagi pada date box ini juga terdapat tatakan gelas yang bisa kamu gunakan sambil menikmati minuman favoritmu. Seru, kan?

hari valentine

Kemudian, ada juga sticker yang bisa kamu dapatkan dari box ini, sebuah stiker yang memiliki desain unik penuh dengan ukiran kalimat i love you yang bisa nih jadi hiasan untuk beberapa barangmu dan pasangan!

Baca juga: Jelang Hari Valentine, Ketahui 6 Makanan yang Merupakan Simbol Cinta!

Yup, itu dia keseruan dari date box yang bisa kamu beli di e-commerce pilihan mulai dari 26 Januari – 18 Februari 2024. Gimana, apakah kamu tertarik membeli? Share di kolom komentar, ya!

 

Images: Dok. Lego

Slow Down

Please wait a moment to post another comment