banner-detik

events

TVXQ Akan Gelar Konser di Tangerang Bulan April, Save the Date!

seo-img-article

Setelah hibur penggemar melalui konser keluarga bersama SM Family, tahun ini TVXQ bakal dateng lagi nih!

Akhirnya tiba waktunya bagi CASSIOPEIA, penggemar TVXQ, untuk menikmati secara utuh lagu-lagu legendaris milik idolanya. Yup, mereka akan membawakan lagunya sejak debut hingga single yang baru saja dirilis terakhir kali. Tentu ini menjadi wishlist bagi kamu yang telah menunggu penampilan tunggal TVXQ!

Baca juga: Ini 5 Tempat Wisata di Italia yang Didatangi SEVENTEEN Selama Nana Tour!

Sebelumnya, grup yang beranggotakan UKNOW dan MAX CHANGMIN ini sudah pernah menyapa penggemar di Indonesia ketika konser SMCU Palace SM TOWN di Indonesia pada bulan September 2023. Karena konser tersebut merupakan konser keluarga, jadi nggak banyak lagu yang dibawakan, dan hanya beberapa lagu mainstream saja yang bisa dinyanyikan secara masif.

tvxq asia tour

Kini, saat yang tepat untuk kamu bisa menyanyikan lagu TVXQ mulai dari yang mainstream seperti ‘Mirotic’ atau ‘Balloons’, hingga sidestream. Nanti kamu bahkan bisa melakukan banyak interaksi dengan kedua member yang masih tampil prima meski usianya sudah nggak lagi 20 tahun. Grup yang telah berada di industri hiburan sejak K-Pop Wave berlangsung dari generasi terdahulu ini, secara resmi menggelar tur konser terbarunya bertajuk ‘2024 TVXQ! ASIA TOUR 20&2’. Informasi telah diunggah di akun sosial medianya.

Dalam poster tersebut, hanya terdapat daftar beberapa negara yang dikunjungi di Asia. Mulai di bulan Januari kemarin, ada Hong Kong, kemudian bulan Februari ke Bangkok dan Taipei, di bulan Maret akan ke Macau. Jakarta berada di urutan kelima, yakni pada 20 April 2024 di ICE BSD City Hall 5.

Baca juga: OBK dan ID Hospital Korea Gelar Beauty Talk 2024 Hadirkan Dr. Jang Woo Seok dan Titi DJ!

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai informasi detail pembelian tiket, dan promotor yang membawanya. Namun, kemungkinan besar penjualan tiket akan dilakukan pada akhir bulan ini atau di bulan Maret.

Good luck yang mau war!

 

Image: dok. TVXQ

Slow Down

Please wait a moment to post another comment