banner-detik

beauty school beauty school

OBK dan ID Hospital Korea Gelar Beauty Talk 2024 Hadirkan Dr. Jang Woo Seok dan Titi DJ!

seo-img-article

Titi DJ dan Dr. Jang Woo Seok berbagi tips pasca anti-aging surgery di ID Hospital Korea Selatan.

ID Hospital Korea Selatan, jaringan Rumah Sakit Bedah Plastik dan Estetika bersama One Beauty Korea menggelar konsultasi dan Talkshow bertajuk Beauty Talk 2024, yang menghadirkan penyanyi Titi DJ sebagai pasien dari ID Hospital serta Dr. Jang Woo Seok, yang merupakan dokter bedah anti aging dan estetika di Korea Selatan.

Selain berbincang tentang pengalaman Titi DJ setelah melakukan bedah anti aging, di acara ini juga memperkenalkan tentang One Beauty Korea (OBK), sebuah agensi untuk membantu pasien anti aging surgery di Korea Selatan.

Baca juga: Jadi Satu-satunya Perwakilan Indonesia di Grammy Awards, Raisa Tampil Super Stunning!

Dalam acara Beauty Talk 2024 tersebut, Dr. Jang Woo Seok, MD. mengatakan, “saya begitu berbahagia hadir di Jakarta Indonesia, dan merasa antusias untuk dapat bertemu dan memberikan pelayanan konsultasi kepada masyarakat sekaligus berbicara di ajang talkshow eksklusif ini. Saya juga senang sekali bisa bertemu dengan pasien spesial saya, Titi DJ. Tidak terasa sudah setahun sejak diri saya menanganinya melakukan anti-aging surgery di Korea Selatan. Saya bersyukur menyaksikan Titi DJ dalam keadaan sehat, bahagia dan semakin cantik!” ujarnya mengutip dari siaran pers.

Sebagai pasien, Titi DJ merasa bersyukur setahun pasca melakukan anti-aging surgery, dalam keadaan sehat dan semakin tampil cemerlang, serta bersemangat menjalani aktivitas. Keberhasilan tindakan anti-aging surgery tersebut menimbulkan banyak respon positif dari banyak orang. Sehingga Diva yang akan menginjak usia akhir 50 tahun ini tetap terlihat muda, dan kulitnya tetap kencang, bersih, glowing dan sehat.

Baca juga: Victoria Beckham Bocorkan Morning Routinenya untuk Menjaga Tubuh Tetap Fit!

“Hal yang memotivasi saya untuk melakukannya agar ingin tampil lebih segar, terlihat lebih muda dan untuk kebahagiaan diri sendiri. Lebih dari itu, lewat talk show ini saya ingin berbagi pengalaman, tips dan berbagai pengetahuan perawatan pasca setahun keberhasilan menjalani anti-aging surgery bersama dokter Jang Woo Seok, serta memberikan edukasi kepada masyarakat yang ingin melakukan tindakan serupa,” ujar Titi DJ.

“Setahun pasca melakukan bedah plastik atau anti-aging surgery, ada beberapa perawatan dan treatment yang harus dilakukan oleh seorang pasien untuk mencapai pemulihan yang lancar dan mengurangi efek samping. Ini yang penting diingat dan dilakukan, mengikuti anjuran dan arahan dokter, menjalani perawatan kulit yang direkomendasikan, menjalani aturan pemulihan yang ada, mengikuti pengobatan mengatasi efek samping dan menjalani pemeriksaan kesehatan berkala yang ditetapkan,” lanjut Dr. Jang Woo Seok.

Baca juga: 5 Serum Wajah yang Ampuh Bikin Kulit Glowing

Pasalnya, jika pasien mengikuti langkah yang telah ditetapkan oleh dokter, maka pasien dapat mencapai pemulihan yang lancar dan mengurangi efek samping setelah operasi plastik.

Itulah beberapa testi dari Titi DJ dan Dr. Jang Woo Seok. Semoga bermanfaat untuk kamu yang ingin melakukan operasi plastik!

 

Image : dok. OBK

Slow Down

Please wait a moment to post another comment