banner-detik

fitnfab

Victoria Beckham Bocorkan Morning Routinenya untuk Menjaga Tubuh Tetap Fit!

seo-img-article

Kalau lihat Victoria Beckham, suka salah fokus ya? Karena di usia yang sudah hampir memasuki 50 tahun, ia masih terlihat sehat dan fit. Nah, ia sempat membagikan rahasia menjaga tubuh tetap fit. Yuk, intip!

Beberapa waktu lalu, Posh Spice alias Victoria Beckham, membagikan melalui Instagram story-nya tentang bagaimana ia menjaga tubuhnya untuk tetap fit dan terlihat muda. Untuk menjaga tubuhnya tetap in shape, Victoria terkenal selalu melakukan olahraga secara rutin dan tentu saja menjaga makanan yang ia konsumsi sehari-hari. Kalau kamu ingin tampak awet muda sepertinya, kamu bisa simak artikel ini ya untuk tahu bagaimana morning routine Victoria Beckham bisa jadi kunci dari tubuhnya yang fit!

Baca juga: Cara Mudah Mengatasi Perut Buncit dan Pipi Bengkak!

Mulai hari dengan apple cider vinegar

rahasia tubuh fit victoria beckham

Melalui Instagram story, Victoria membagikan bahwa hal pertama yang ia konsumsi saat bangun di pagi hari adalah apple cider vinegar dan ia mengonsumsinya dalam keadaan perut yang kosong. Untuk takarannya, Victoria mengukur dengan sendok makan dan ia mengonsumsi sebanyak beberapa sendok. Nah, apple cider vinegar sendiri memang terkenal dapat melancarkan sistem pencernaan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Rajin Konsumsi green smoothies

rahasia tubuh fit victoria beckham

Lalu, untuk sarapan pagi, Victoria membagikan bahwa ia dan sang suami, Beckham, memilih green smoothies sebagai menu sarapan. Yup, smoothies memang cukup populer sebagai salah satu menu makanan sehat yang sangat baik untuk dikonsumsi di pagi hari, karena mudah untuk dicerna dan memiliki banyak nutrisi yang baik untuk tubuh. Kalau melihat dari Instagram story yang Victoria bagikan, dalam piringnya terdapat banyak sayuran dan buah seperti brokoli, bayam, seledri, timun, alpukat, aple, lemon, dan jahe. Tentu saja, komposisi dari smoothies ini memiliki manfaat kaya antioksidan dan serat.

Baca juga: 7 Parfum Favorit Pramugari yang Wanginya Tahan Sepanjang Hari!

Berolahraga 5 hari dalam satu minggu

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham)

Setelah rutin mengonsumsi makanan sehat untuk sarapan, Victoria juga membagikan bahwa rahasia lainnya dari tubuh fit yang ia miliki adalah melakukan olahraga lima hari dalam satu minggu. Olahraga yang ia lakukan adalah olahraga yang menggunakan matras dan weight training! Nah, usai melakukan olahraga, biasanya Victoria Beckham akan kembali membuat smoothies dengan isi protein powder, blackberry, strawberry, blueberry, apple, banana, dan almond.

Baca juga: 4 Kebiasaan Sarapan yang Bisa Bikin Gemuk!

Itu dia rahasia tubuh fit dan kulit sehat Victoria Beckham yang sudah memasuki usia hampir 50 tahun. Gimana, siapkah kamu untuk bisa adopsi kebiasaan sehat Victoria Beckham? Comment di bawah, ya!

 

Images: Dok. Instagram/@victoriabeckham, Dok. Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment