banner-detik

skincare

4 Rekomendasi Toner Pad dari Brand Korea yang Bisa Kamu Lirik!

seo-img-article

Salah satu produk skincare yang sedang disukai oleh skincare enthusiast. Ini dia rekomendasi toner pad dari brand Korea yang bisa kamu jadikan referensi!

Bagi kamu yang merupakan kaum sat-set, pasti kamu udah tahu kan kalau saat ini ada produk skincare dari Korea Selatan yang lagi viral. Walaupun sudah hadir untuk waktu yang lama, produk ini baru banyak dilirik oleh beauty enthusiast di negara kita. Itu karena kemudahan dari penggunaannya dan nggak membuat kamu perlu boros produk. Kalau bisanya toner cair tradisional membutuhkan kamu menuang pada kapas dan menyebabkan pemborosan produk, kali ini sudah hadir toner pad. Sebuah inovasi baru dalam dunia skincare yang bisa mempermudah kamu dalam menjalankan rutinitas merawat kulit. Jika kamu sudah mulai melirik produk ini dan ingin membeli, kamu bisa simak artikel ini ya untuk tahu rekomendasi toner pad dari brand Korea versi FD!

Baca juga: 5 Parfum Vanilla Terbaru dari Brand High End, Cocok untuk Malam Hari dan Musim Hujan!

Pyunkang Yul Calming Toner Pad

Yang pertama ada Pyunkang Yul, salah satu toner pad lansiran dari Pyunkang Yul ini memiliki kandungan utama AHA dan PHA yang bisa membantu untuk membersihkan sel kulit mati. Nggak hanya itu, toner pad satu ini juga diperkaya ekstrak white willow bark yang mampu mengurangi sebum berlebih dan menyamarkan pori-pori, lalu ada ekstrak cantella asiatica yang bisa menenangkan kulit. Toner pad satu ini memiliki 2 sisi yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan sel kulit mati dan sisi satunya yang bisa membantu menutrisi kulitmu.

Skin1004 Madagascar Centella Quick Calming Pad

Selanjutnya, the phenomenal Skin1004! Yup, brand satu ini juga mengeluarkan toner pad yang memiliki keunggulan yaitu triple layer pad, apa itu? Nah, konsep ini sebenarnya dihadirkan untuk membuat toner pad jadi soothing agent. Menghadirkan essence yang memberikan rasa cooling dan mudah untuk menyerap, sehingga nggak meninggalkan rasa becek di kulit wajah. Produk ini cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit dan bisa membantu untuk mengatasi kulit yang mengalami iritas.

Baca juga: Retinol, Sunscreen, Sampai Parfum yang FD Babes & Dudes Approved Awal Tahun Ini!

Banila Co Clean It Zero Toner Pad

Salah satu brand Korea yang menggaet Jeonghan jadi brand ambassador juga ternyata menghadirkan toner pad yang cukup terkenal, lho. Banila Co menghadirkan Celan it Zero Toner Pad yang mengandung 85% ekstrak daun teh yang bisa membantu kamu untuk mengatasi permasalahan pori-pori di wajah.

COSRX Pure Fit Cica Pad

Last but not least, ada COSRX dengan Cica Pad. Salah satu toner pad yang mengandung pure fit CICA-7 Complex yang bisa memberikan cooling efect saat kamu menggunakannya dan uniknya, toner pad satu ini bisa kamu jadikan masker juga pada bagian kulit yang mengalami kemerahan atau iritasi. Menarik, ya?

Baca juga: Pat McGrath Spill Produk untuk Bikin ‘Porcelain Skin’ yang Viral di Maison Margiela Runway Show!

Itu dia 4 rekomendasi toner pad dari brand korea yang menawarkan banyak manfaat untuk menutrisi kulit dan membuat experience skincaremu terasa nggak merepotkan. Gimana, tertarik untuk mulai beli toner pad? Share di kolom komentar ya!

Images: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment