ic-fd

Super Mewah! Ini Dia Potret Resepsi Pernikahan Prince Abdul Mateen dan Anisha Rosnah!

style
author

salmanrh・15 Jan 2024

detail-thumb

Setelah menjalani sederet acara pernikahan, kini Prince Abdul Mateen dan Anisha Rosnah menyelenggarakan resepsi pernikahan yang mewah!

Yup, rentetan acara pernikahan Prince Mateen dan Anisha Rosnah memang jadi highlight selama beberapa minggu belakangan. Nggak hanya di Brunei saja, tetapi royal wedding tersebut juga menghebohkan Indonesia. Penampilan Prince Mateen dan Anisha pun turut mencuri perhatian para netizen. Nah, acara terakhir yang jadi puncaknya adalah resepsi pernikahan! Penasaran, seperti apa kemegahannya?

Baca juga: Menikah dengan Prince Abdul Mateen, Intip Penampilan Anggun Anisha Rosnah!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mateen (@tmski)

Resepsi pernikahan yang mewah di Balai Singgahsana Indera Buana

Acara resepsi royal wedding ini diselenggarakan dengan mewah di Balai Singgahsana Indera Buana! Lokasi acara tersebut tampak sangat indah dengan chandelier dan interior bernuansa gold yang mempercantik.

Baca juga: Royal Wedding Dimulai, Prince Mateen Resmi Menikahi Anisha Rosnah!

Tampil serasi dengan busana bernuansa putih

pernikahan prince abdul mateen dan anisha rosnah

Pasangan suami istri ini tentunya mencuri spotlight pada acara puncak dari pernikahannya! Prince Abdul Mateen tampil gagah dengan seragam militer berwarna putih, lengkap dengan aksesori seragamnya. Sedangkan Anisha Rosnah, ia tampil super stunning dengan gaun putih yang bertaburkan berlian perak. Ia juga mengenakan sebuah veil panjang yang menyapu lantai, serta sebuah crown yang mewah bak putri kerajaan.

Baca juga: Telan Biaya Produksi Hingga Ratusan Miliar, Ini Fakta Menarik Seputar Nana Tour with SEVENTEEN!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mateen (@tmski)

Potret Prince Abdul Mateen dan Anisha Rosnah saat masih kecil

Selain acara resepsi pernikahannya yang disorot, ada salah satu hal yang juga jadi perbincangan, nih! Nggak lain dan nggak bukan yaitu foto masa kecil Prince Mateen dan Anisha Rosnah. Foto tersebut diunggah langsung oleh Prince Mateen di akun Instagram nya @tmski. Dari foto itu, terlihat bahwa keduanya punya kenangan manis sejak kecil hingga sekarang. Sweet banget, ya?

Yes, itu dia beberapa potret acara resepsi pernikahan Prince Abdul Mateen dan Anisha Rosnah yang mewah. Gimana nih, kamu suka nggak dengan penampilan serasi keduanya? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @tmski