banner-detik

style

Menikah dengan Prince Abdul Mateen, Intip Penampilan Anggun Anisha Rosnah!

seo-img-article

Berita pernikahan Prince Abdul Mateen dan Anisha Rosnah jadi trending topic selama 1 pekan! Yuk intip penampilan Anisha yang cantik nan anggun!

Royal wedding kembali hadir dan jadi perhatian banyak orang! Kali ini, datangnya dari kerajaan Brunei Darussalam. Yup, pangeran Brunei yaitu Prince Abdul Mateen menikahi sosok perempuan cantik bernama Anisha Rosnah. Pernikahan tersebut memiliki rangkaian acara yang panjang dari tanggal 7-16 Januari 2024. Meski belum sampai rangkaian acara terakhir, penampilan Anisha Rosnah jadi highlight karena tampil sangat cantik. Penasaran, gimana penampilannya? Yuk, intip di sini!

Baca juga: Royal Wedding Dimulai, Prince Mateen Resmi Menikahi Anisha Rosnah!

Tampil anggun saat acara khatam Alquran

Kalau lihat penampilan Anisha Rosnah di acara ini, rasanya kayak ‘adem’ banget. Itu karena dirinya tampil dengan busana rancangan desainer Teh Firdaus yaitu baju kurung berwarna silver, dengan detail embroidery yang menghiasi bagian ujung lengan dan baju. Baju yang ia pakai juga menggunakan bahan tenun yang cantik. Kemudian, pashmina putih yang ia pakai juga makin memancarkan auranya!

Elegan dalam balutan busana bernuansa putih

Pernikahan Prince Abdul Mateen & Anisha Rosnah 2

Selanjutnya, terdapat acara pertunangan antara Prince Mateen dan Anisha Rosnah. Anisha tampil elegan dalam balutan baju kurung berwarna putih yang dihiasi lace, payet, serta bordiran yang indah. Penampilannya juga makin lengkap dengan sebuah veil panjang yang mempercantik bagian rambutnya.

Baca juga: Intip Penampilan Dian Sastrowardoyo dengan Kebaya Janggan SAPTO DJOJOKARTIKO yang Stunning!

Busana merah dan gold yang curi perhatian saat Majlis Istiadat Berbedak Pengantin Diraja

Berbeda dengan acara sebelum-sebelumnya, kali ini Anisha tampil dengan busana bernuansa merah dan gold yang mewah. Di bagian pinggangnya terdapat songket yang fit dengan tubuhnya, serta dibuat seperti ruffles.

Pernikahan Prince Abdul Mateen & Anisha Rosnah

Anisha juga tampil dengan sebuah tudung merah yang menutupi wajahnya, serta aksesori di kepala dengan simbol naga, ayam, dan bunga.

Momen akad nikah yang khidmat dengan sentuhan putih pada busananya

Akad nikah Prince Abdul Mateen & Anisha Rosnah

Akhirnya, momen yang dinanti datang juga! Upacara akad nikah ini diselenggarakan di Masjid Omar Ali Saifuddien. Sang mempelai laki-laki yaitu Prince Abdul Mateen mengenakan busana adat bermotif, serta aksesori kepala yang senada. Sedangkan Anisha Rosnah, ia tampil dengan baju kurung berwarna putih yang memberi kesan klasik!

Baca juga: Intip Segudang Fakta Menarik Seputar Pangeran Mateen yang Akan Segera Menikah!

Yes, itu dia sederet penampilan Anisha Rosnah dalam rangkaian acara pernikahannya dengan Prince Abdul Mateen. Menurut kamu, busana yang mana nih yang paling cantik? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @tehfirdaus @tmski

Slow Down

Please wait a moment to post another comment