banner-detik

skincare

Brand Korea Hanskin Hadir di Indonesia, Ini 5 Produk yang Harus Kamu Coba!

seo-img-article

 

Brand asal Korea Selatan yang merupakan pionir BB Cream di dunia K-Beauty, Hanskin, kini sudah hadir semakin dekat dengan kamu!

 

Kamu tahu kan kalau BB Cream (Blemish Balm Cream atau Blemish Base Cream) adalah produk yang dipopulerkan oleh K-Beauty di awat 2000-an silam? Perpaduan antara makeup dan skincare tersebut, kala itu menjadi pusat perhatian dan muncul di mana-mana, menjadi sebuah must-have bagi para pencinta beauty. Hanskin merupakan salah satu brand Korea yang menjadi pionir produk BB Cream yang laris-manis saat itu. Yup, Hanskin adalah brand yang sudah cukup lama berdiri, sudah sekitar 20 tahun.

Seiring waktu, produk Hanskin tentunya semakin beragam. Kini, di bawah naungan perusahaan biopharmaceutical besar dan terpercaya, Celltrion, Hanskin menawarkan sederet produk yang lebih baik, aman, dan efektif, mulai dari cleansing balm, cleansing oil, serum, moisturizer, hingga sunscreen. 

Kini, kamu bisa menggunakan produk-produk Hanskin dengan mudah, karena brand ini sudah hadir di Indonesia sejak awal Desember lalu. Produk-produk Hanskin yang berkualitas namun terjangkau, bisa menemani kamu meraih kulit sehat dan bercahaya yang kamu inginkan! Penasaran apa saja? Berikut ini 5 produk Hanskin yang FD rekomendasikan!

 

Hanskin Pore Cleansing Oil PHA

Nggak mau pakai cleansing oil karena takut terasa lengket dan menyumbat pori-pori? No worries! Brand asal Negara Kimchi ini punya 3 jenis cleansing oil, lho! Ada AHA yang lebih rich dan moist, cocok untuk kulit kering. BHA yang lebih ringan untuk jenis kulit berminyak. Ada pula PHA yang lembut dan menyeimbangkan kulit, ditujukan untuk kulit sensitif. Jadi, kamu bisa mengangkat makeup dan kotoran dengan tuntas, sesuai jenis kulit masing-masing. Untuk varian PHA ini, mengandung sunflower oil yang baik untuk menutrisi kulit sensitif, PHA untuk mengeskfoliasi secara lembutm, dan telah memenangkan beberapa beauty award, yaitu dari Soko Glam dan Byrdie. Cool!

 

Hanskin Real Complexion Hyaluron Skin Essence

Cewek-cewek Korea senang sekali merawat kulit mereka dengan essence sebelum menggunakan produk skincare lainnya, karena mampu menambah kelembapan dan membuat kulit lebih glowing. Kalau kamu mau coba essence yang lightweight namun tetap menghidrasi dan bisa bikin kulit jadi tampak jernih, kamu bisa pakai yang satu ini! Diperkaya dengan Hyaluronic Acid, kolagen, dan Zostera Marina Extract, essence ini bagus untuk bikin kulit kering lembap seketika dan tampil dewy. Kamu bisa pakai langsung dengan tangan, atau gunakan dengan kapas.

Baca juga: 5 Lip Tint Korea Glossy Warna Peach, Sesuai dengan Pantone Color of  The Year 2024!

 

Hanskin Collagen Peptide Hydra Ampoule

Yuk, kembalikan elastisitas kulit kamu dengan ampopule satu ini! Teksturnya ringan dan mudah meresap, segera menghidrasi kulit setelah diaplikasikan. Mengandung collagen amino acids yang bisa meningkatkan kelembapan dan kehalusan kulit, 20 jenis Peptide untuk mengencangkan kulit, serta Aquaxyl untuk menambah sirkulasi kelembapan di semua lapisan kulit dan mendukung Hyaluronic Acid. Ukurannya besar banget dan harganya terjangkau lho, very worth to try!

Baca juga: Bagus Banget, Ini 5 Produk Korea Underrated yang Harus Kamu Coba!

 

Hanskin Collagen Peptide Eye Cream

Masih dalam rangkaian Collagen Peptide, ini adalah produk eye cream ukuran jumbo yang bakalan sulit kamu temukan di brand lain! Kamu para skincare enthusiast pasti tahu kan, kalau eye cream biasanya hadir dalam ukuran kecil dan mungil? Produk ini hadir dalam ukuran 80 ml dan punya harga yang affordable banget! Karena isinya banyak, brand juga mengungkapkan bahwa produk ini bisa digunakan sekaligus sebagai moisturizer. Seru, kan? Seluruh area wajah dan leher bisa jadi lebih lembut, glowing dan kenyal, berkat kandungan 80% ekstrak kolagen dan 20% Peptide. Sangat disarankan untuk pemilik kulit kering atau sudah di atas 25 tahun.

Baca juga: 4 Eye Cream dengan Kandungan Retinol untuk Bikin Tampilan Lebih Awet Muda!

 

Hanskin Super 3 Solution BB Cream

Sebagai pionir produk BB Cream, rasanya nggak sah kalau kamu nggak coba BB Cream dari Hanskin. Brand satu ini punya banyak varian BB Cream, namun yang satu ini adalah best-seller. Full coverage namun terasa ringan, sudah dilengkapi dengan SPF 35/PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Secara natural memberikan efek tone-up, menyamarkan garis-garis halus dan noda gelap di kulit. Kamu bisa mengaplikasikannya dengan jari atau memakai brush. Bisa digunakan sendirian, bisa juga kamu pakai sebagai primer, sebelum foundation. Mulfungsi, kan?

Baca juga: Holy Grail! Ini 4 Skincare Korea yang Jadi Andalan Editor Female Daily!

Gimana, sudah menentukan mau beli produk Hanskin yang mana? Kalau mau tahu lebih detail tentang produk-produk Hanskin lainnya, angsung saja cek dan belanja di sini ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment