banner-detik

beauty school

Studio Tropik Rilis DreamSetter Airbrush Setting Powder, Bedak Padat 0% Talc Pertama di Indonesia!

seo-img-article

Populer dengan setting spray dan priming water, kini Studio Tropik hadir dengan produk terbarunya yaitu compact powder! 

Salah satu merek kecantikan lokal yang sudah fenomenal dan mengusung ‘Beauty artistry inspired by nature’, baru-baru ini merilis lini makeup terbarunya yaitu DreamSetter Airbrush Setting Powder. Bedak padat ini menjadi lanjutan dari koleksi DreamSetter yang telah memenangkan banyak penghargaan sebagai setting spray. Bedak ini dirancang dengan teknologi anti polusi dan bebas talc. 

Baca juga: Nggak Hanya untuk Wajah, Retinol Juga Bisa Bantu Mengatasi Rambut Rontok!

Isabella Ingrid, Chief Marketing Officer (CMO) Studio Tropik, dalam pernyataannya mengatakan, “Kami bangga meluncurkan DreamSetter Airbrush Setting Powder, sebagai bedak padat pertama buatan Indonesia yang bebas talc. Produk ini dirancang khusus untuk menciptakan tampilan makeup yang halus dan sempurna, sekaligus menyediakan solusi bagi mereka yang khawatir tentang kulit kering dan iritasi. Langkah ini mencerminkan komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk yang teruji bagi para beauty dan makeup enthusiast.”

studio tropik

Hal yang menarik dari DreamSetter Airbrush Setting Powder terletak pada penggunaan ekstrak tanaman pelindung polusi, seperti marrubium & french upcycled lavender. Inovasi ini menegaskan posisi Studio Tropik sebagai salah satu pelopor dalam produk kecantikan yang peduli lingkungan dan memberikan manfaat kesehatan untuk kulit.

Baca juga: Ini 4 Produk yang akan Membuat Kulitmu Lebih Glowing di Tahun 2024!

Hadir dalam 4 shade 

studio tropik rilis compact powder

Produk ini, hadir dalam 4 shade yaitu Translucent, Cool, Neutral, dan Warm. Pilihan shade-nya pun unik karena dirancang untuk berfokus pada undertone, bukan skin tone. Sehingga memungkinkan penggunaan yang lebih fleksibel dan kreatif, sesuai dengan kebutuhan dan gaya makeup kamu. 

DreamSetter Airbrush Setting Powder memiliki tipe coverage sheer yang dapat dibangun sesuai kebutuhan. Produk ini juga berfokus pada tampilan yang radiant dan bebas dari efek cakey, membantu mengontrol minyak, menyamarkan pori-pori dan garis halus. Hasil akhir seperti efek airbrush pada kulit yang tampak alami, menjadikan produk ini pilihan ideal untuk setiap kesempatan.

Baca juga: Makeup Lebih Tahan Lama, Ini 5 Loose Powder Lokal yang Wajib untuk Kamu Miliki!

Memiliki harga yang terjangkau 

Nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga yang terjangkau, yakni Rp180.000 untuk ukuran 9 gram dengan kemasan yang ultra slim dan travel friendly. Produk ini juga dilengkapi aplikator sponge yang tipis, sehingga nyaman digunakan. 

Bagi kamu yang penasaran ingin menjajal produk baru dari Studio Tropik ini, kamu bisa mendapatkannya di toko resmi Studio Tropik! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Studio Tropik 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment