banner-detik

beauty school

WAJIB COBA! Ini 5 Hair Care Pemenang FD Best of Beauty Awards 2023 yang Bikin Rambut Lembut!

seo-img-article

Siapa yang pingin punya rambut lembut, berkilau, dan kuat? Kalau gitu, wajib cobain hair care yang menang di FD Best of Beauty Awards 2023!

Nggak cuma kulit wajah dan tubuh saja yang perlu diperhatikan kesehatannya, rambutmu juga harus dirawat dengan baik! Tentunya, kamu bisa memilih produk yang sesuai dengan concern rambut. Kalau punya masalah rambut rontok, carilah produk yang khusus untuk hair-fall, sedangkan kalau punya rambut lepek, kamu bisa mengandalkan produk perawatan rambut yang mampu mengeksfoliasi dengan baik. Kalau belum tahu mau cobain produk apa, intip 5 hair care yang menang di FD Best of Beauty Awards 2023, deh!

Baca juga: Nggak Hanya untuk Wajah, Retinol Juga Bisa Bantu Mengatasi Rambut Rontok!

hair care pemenang FD Best of Beauty Awards

L’Oreal Paris Elseve Hyaluron Moisture Shampoo

Saya yakin, banyak dari kamu yang sudah kenal banget sama shampoo viral ini! Yup, L’Oreal Paris Elseve Hyaluron Moisture Shampoo berhasil menang ‘Best Shampoo’ karena performanya yang bagus untuk mengunci kelembapan rambut hingga 72 jam. Plus, bikin rambut terurai dengan baik, tanpa kelihatan lepek. Menarik, kan?

Dove Kondisioner Perawatan Rambut Rontok

hair care pemenang FD Best of Beauty Awards

Diperkaya nutri serum dan dynazinc, Dove Kondisioner Perawatan Rambut Rontok bisa kamu andalkan untuk masalah kerontokan rambut karena kondisioner ini mampu menutrisi akar rambutmu. Alhasil, akar rambut jadi lebih kuat. Selain itu, aroma conditioner ini juga tahan lama, lho!

Baca juga: Penasaran, Gimana Wanginya Dian Sastrowardoyo? Intip 6 Parfum Favoritnya!

Erhair Scalperfect Exfoliating Gel

hair care pemenang FD Best of Beauty Awards

Sering merasakan kulit kepala yang kotor dan nggak cukup kalau cuma pakai shampoo dan conditioner? Kamu bisa menambahkan scalp treatment ke dalam hair care routine dan memilih Erhair Scalperfect Exfoliating Gel! Produk ini bisa bantu mengangkat sisa debu, minyak, serpihan ketombe, bahkan residu hair spray yang tertinggal di kulit kepala. Jadi, rambut jauh lebih bersih, deh. Oh iya, formulanya juga mild dan nggak bikin iritasi!

rekomendasi hair care pemenang FD Best of Beauty Awards

Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil

Punya rambut rusak dan kasar? Coba lirik Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil! Vitamin oil bisa kamu gunakan pada bagian batang rambut untuk menutrisi, melembapkan, menghaluskan, serta bikin rambut lebih berkilau. Jangan lupa pakai secara rutin agar hasilnya maksimal, ya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Perawatan Rambut Cowok yang Bikin Rambut Lembut dan Wangi!

HMNS Drops of Sunshine

Kalau sering naik transportasi umum, pakai hair mist adalah suatu kewajiban! Jadi, kamu perlu mencari hair mist yang wanginya segar dan tahan lama. Nah, salah satu produk hair mist yang disukai banyak orang yaitu HMNS Drops of Sunshine. Wanginya segar karena ada notes floral dan bergamot, kemudian ada sentuhan manis dan creamy dari vanilla.

Yes, itu dia kelima hair care yang menang di FD Best of Beauty Awards. Dari produk-produk di atas, mana nih yang membuat kamu tertarik mencoba? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment