ic-fd

Ingin Backpack Traveling ke Bali? Ini 4 Rekomendasi Hotel Capsule yang Bisa Kamu Pilih!

travel
author

diaan_acil・21 Dec 2023

detail-thumb

Berlibur akhir tahun menggunakan backpack nggak jadi masalah, selama ada penginapan yang simpel. Ini 4 hotel capsule di Bali yang bisa kamu coba!

Liburan akhir tahun sebentar lagi akan tiba. Mungkin, sebagian dari kamu akan berlibur dengan keluarga. Tapi, tidak sedikit juga dari kamu yang berpikiran untuk berlibur sendirian ke Bali. Tanpa perlu menggunakan koper dan tas yang besar, kamu bisa menggunakan backpack untuk bepergian. Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel kapsul yang bisa kamu masukin ke bucket list di Bali! 

Baca juga: Ini 4 Tempat Staycation Seru di Sekitar Jakarta!

M Boutique Hostel 

hotel capsule di Bali

Memiliki lokasi yang cukup strategis, M Boutique Hostel ada di daerah Seminyak dan Legian. Hotel kapsul ini cukup populer dan menyediakan puluhan tempat tidur bagi para backpacker. Setiap kapsulnya telah dilengkapi dengan stop kontak, lampu baca, dan juga loker. Selain itu, juga ada WiFi, fasilitas lounge, sewa sepeda, bahkan kolam renang outdoor. 

Lokasi: Jl. Petitenget 8M Seminyak, Kuta, Bali dan Jl. Raya Legian No. 8M, Legian, Kuta, Bali. 

Amazing Cabin 

rekomendasi hotel capsule di Bali

Simple dan clean, itulah kalimat yang terlintas ketika mendengar nama Amazing Cabin. Hotel kapsul ini memiliki kamar yang bersih serta kolam renang outdoor. Lokasinya cukup strategis, yaitu 300 meter dari Pantai Kuta dan 600 meter dari Hard Rock Cafe. Fasilitas yang disediakan ada AC, rak pakaian, kamar mandi bersama, handuk, WiFi gratis, dan fasilitas parkir gratis. 

Lokasi: Poppies Lane 2 Gang Mangga No.3 Kuta, Poppies, Kuta, Bali 

Baca juga: Jadi Teman Libur Akhir Tahun, Ini 7 Drakor Menarik di Bulan Desember!

H-Ostel 

Berikutnya, cocok banget untuk kamu yang cari hotel kapsul murah dan berlokasi di Kuta. H-Ostel bisa jadi pilihanmu! Memiliki kapsul tidur nggak kurang dari 100 ruang, kamu bisa memilih kapsul dengan single bed atau double bed. Saking strategisnya, kamu bahkan bisa menikmati sunset dari rooftop hotel kapsul ini, lho. 

Lokasi: Kuta Square Blok E 8, Kuta, Bali 

Capsule Inn 

Bagi kamu yang menyukai hotel kapsul seperti berada di luar angkasa, mungkin hotel ini bisa jadi pilihan. Sekaligus memperbanyak konten di Instagram, kamu bisa memiliki pengalaman tak terlupakan ketika menginap di Capsule Inn. Pastinya, di dalam kamar hotel juga ada beberapa fasilitas yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau per malamnya. 

Lokasi: Jl. Nakula No 18c, Legian, Bali 

Baca juga: 5 Destinasi Snorkeling Seru di Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi di Akhir Tahun!

Itulah beberapa rekomendasi hotel kapsul yang bisa kamu pilih selama di Bali, dengan harga terjangkau. Kira-kira, kamu suka hotel kapsul yang mana, nih? Comment, ya! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Hotel