banner-detik

treatment

Rasakan Treatment Kulit seperti di Korea Selatan dengan Somethinc Aesthetic Clinic!

seo-img-article

Berhasil meraih hati masyarakat Indonesia dengan produk makeup dan skincarenya, saat ini Somethinc membuka lini bisnis terbaru dengan Somethinc Aesthetic Clinic!

Sudah 4 tahun sejak Somethinc mewarnai industri kecantikan di Indonesia dan menghadirkan berbagai produk makeup dan skincare yang inovatif dan dicintai oleh banyak orang. Melihat bagaimana antusiasme masyarakat terhadap seluruk produk lansirannya, di tahun ini Somethinc membawa sesuatu yang baru untuk beauty enthusiast. Yup, pada tanggal 6 Desember 2023, Somethinc baru saja meresmikan pembukaan dari Somethinc Aesthetic Clinic yang berlokasi di MOI, Jakarta Utara.

Baca juga: Brand Milik Harry Styles, Pleasing, Rilis 3 Parfum Baru dengan Keharuman “Skin on Skin”!

somethinc aesthetic clinic

Nah, klinik ini memang dihadirkan untuk menjadi jawaban dari kebutuhan dari masyarakat, terutama bagi kamu yang memiliki permasalahan kulit yang lebih advanced dan membutuhkan lebih dari sekedar menggunakan skincare. Hal ini disetujui oleh Benny Yahya selaku Co-Founder dari Somethinc Aesthetic Clinic yang berbagi bagaimana klinik ini bisa lahir, “Setelah menghadirkan berbagai produk perawatan, kami ingin level up dengan memberikan solusi yang lebih mendalam lagi ke masyarakat untuk memahami kebutuhan kulit dan merawatnya sebagai versi terbaik dari dirinya melalui dukungan kami. Selain itu, Somethinc Aesthetic Clinic juga menggabungkan mesin teknologi terkini dengan skincare sehingga masyarakat yang tidak membutuhkan obat resep dokter, dapat menggunakan skincare Somethinc yang bebas dijual dimanapun” ujarnya.

Baca juga: Kunci Kulit Supple dan Awet Muda, Ini 5 Toner Peptide yang Layak Dicoba!

Untuk mendukung perawatan yang memadai, di klinik ini hadir teknologi tercanggih dan terbaru, serta dokter-dokter yang telah lulus training dengan dokter aesthetic terkemuka. Hal menarik lainnya di ungkapkan oleh Christofer Samuel Lesmana selaku VP Marketing bahwa Somethinc Aesthetic Clinic juga bermitra dengan klinik kecantikan ternama di Korea Selatan terkait program pelatihan yang akan dilangsungkan secara rutin, lho! Keren, ya?

somethinc aesthetic clinic

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba perawatan di sini, kamu bisa menikmati beberapa hero treatments-nya yang meliputi diamond Flawless Glow Facial, RF Contour Full Face, Pico Laser Treatment, dan Body Shape Sculpt. Yup, memang di anataranya ada perawatan untuk tubuh juga dan uniknya Body Shape Sculpt hadir dengan menggunakan teknologi non-invasif HIFEM (High-Intensity Focused Electromagnetic) + RF yang bisa menghancurkan lemak sekaligus membentuk otot, lho.

Baca juga: Barenbliss Kenalkan Beby Tsabina Sebagai Brand Ambassador Bersama dengan Peluncuran Apple Makes Adorable Mousse Tint!

Nah, dalam rangka perayaan dari grand opening, klinik kecantikan yang berlokasi di Komplek Ruko Mall of Indonesia (MOI) ini memberikan beberapa penawaran menarik untuk kamu! Mulai dari diskon 50% hingga diskon tambahan sebesar 5% selama masa grand opening di bulan Desember ini. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa buka official Instagramnya ya di @somethinc_clinic! Gimana, kamu tertarik untuk melakukan perawatan di sini? Comment, di bawah ya!

Images: Dok. Somethinc

Slow Down

Please wait a moment to post another comment