banner-detik

beauty school

Pipi Terlihat Sehat Merona dengan 5 Cream Blush Lokal Ini!

seo-img-article

Buatmu yang kulitnya kering  dan gampang patchy kalau makeup, waktunya beralih ke cream blush untuk dapatkan pipi merona dan terlihat plumpy! Intip berbagai cream blush lokal di sini yuk.

Blush adalah salah satu makeup penting jika ingin wajahmu terlihat segar sepanjang hari. Ada berbagai jenis blush yang bisa dipilih, mulai dari powder, cushion, liquid, serta cream blush yang lagi naik daun! Nggak heran kalau sekarang pun semakin banyak brand kecantikan lokal yang menghadirkan blush berbentuk krim dengan tekstur cream to powder yang nyaman untuk digunakan.

Selain itu, cream blush juga jadi solusi pipi merona bagi pemilik kulit kering karena banyak juga yang memiliki kandungan untuk menghidrasi kulit. Jadi, baca terus untuk tahu cream blush lokal apa aja yang layak untuk dicoba beauty enthusiast ya.

Baca juga: Sudah Saatnya Beauty Brand Asal Indonesia Tidak Hanya Dikenal Sebagai Brand Lokal

 

Luxcrime Seamless Bouncy Blush

Bagi pemilik kulit kering, kamu bisa mencoba Luxcrime Seamless Bouncy Blush. Blush berbentuk krim ini punya tekstur yang cushiony dan bakal bertransformasi menjadi velvety powder setelah diaplikasikan. Formulanya breatheable, ringan, dan nyaman digunakan. Hasil yang diberikan pun alami seperti second-skin, tapi tetap buildable. Selain itu, cream blush ini juga diperkaya dengan bahan-bahan yang menjaga kelembapan kulit dan membantu mempebaiki skin barrier, seperti vitamin E, dimethicone, dan ethylhexyl palmitate. Ada tiga pilihan warna yang bisa dicoba, yaitu Watermelon Berry, Violet Berry, dan Peach Berry.

 

Wardah Colorfit Cream Blush

Ingin pipi glowing merona hingga 8 jam? Kamu bisa mencoba Colorfit Cream Blush dari Wardah. Blush ini punya Glow Colorpigment yang mampu memberikan warna pigmented untuk pipi yang dapat bertahan hingga 8 jam. Dengan tekstur creamy to powdery, blush ini punya formula yang ringan dan mudah diratakan baik di atas bedak maupun foundation. Perona pipi ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin E, lho! Blush ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Sand Coral, Merry Mauve, dan Summer Peach.

 

Somethinc Tamago Airy Blush

Bingung dengan warna blush yang cocok untuk kulitmu? Somethinc punya Tamago Airy Blush yang tersedia dalam tujuh warna yang terinspirasi dari cantiknya kulit wanita Indonesia. Misalnya seperti Moiselle, Baby Love, Flamingo, serta Cora yang bernuansa merah muda dan peach. Ada juga warna yang lebih mengarah ke cokelat, seperti Maiden, Molly, Honey, dan Hope. Seperti blush berbentuk krim pada umumnya, blush ini punya tekstur cream to powder dan tentunya mudah di-blend dan memberikan silky satin finish yang seamless serta buildable.

Baca juga: 3 Eyeshadow Lokal Super Praktis! Pigmentasi Bagus dengan Harga Terjangkau

 

Rosé All Day Eye Cheek You Pot

Buat yang suka dengan produk multifungsi, kamu bisa cobain Eye Cheek You Pot dari Rosé All Day karena produk ini berfungsi sebagai blush, eyeshadow, dan lipstik sekaligus! Teksturnya moist-buttery cream to powder dengan hasil akhir semi-matte yang tahan lama. Kamu juga nggak perlu khawatir dengan pigmentasinya karena produk ini mengandung formula berpigmentasi intens dalam satu swipe dan mudah diratakan. Ditambah lagi produk ini juga punya kandungan skincare yang baik untuk kulit. Mulai dari sunflower seed oil, rosehip oil, dan shea butter. Terdapat empat pilihan warna yang tersedia, yaitu Mars, Peony Flush, Nutcracker, dan Sunset Boulevard.

 

Runa Moonflush Blush

Beauty enthusiast yang mencari blush dengan hasil akhir satin yang terlihat alami bisa mencoba Runa Moonflush Blush. Tekstur cream to powder-nya non-waxy sehingga nggak bakal merusak makeup di bawahnya. Jadi, kamu nggak perlu khawatir ketika melakukan touch up. Formulanya pun ringan, lembut, dan dirancang agar buildable. Blush ini juga mengandung sweet almond oil yang berguna untuk memberikan hidrasi dan menjaga kelembapan, serta vitamin E untuk memperkuat dan menenangkan skin barrier. Sayangnya hanya ada dua pilihan warna yang baru tersedia, yaitu Juno yang berwarna warm toffee nude dan Lyra yang berwarna sunset peach.

Baca juga: Intip 3 Kolaborasi Beauty Brands dan Karakter Ikonis yang Menggemaskan!

Nah, itu dia lima cream blush lokal yang patut dicoba para beauty enthusiast. Kamu paling tertarik untuk cobain yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Luxcrime, Dok. Wardah, Dok.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment