ic-fd

Hadir Lebih Meriah, Berikut Sederet Brand yang Hadir di Jakarta X Beauty 2023!

female daily network
author

armeliafarah・04 Dec 2023

detail-thumb

 

Segera hadir minggu depan, Jakarta X Beauty 2023 kembali diselenggarakan untuk kedua kalinya tahun ini! Hadir dengan skala lebih besar dan meriah, ini ratusan beauty brands yang akan meramaikan selama empat hari.

 

Halo warga Jakarta, apakah kamu sudah siap untuk kembali menyambut beauty event terbesar di akhir tahun ini? Yup, Jakarta X Beauty 2023 presented by LazBeauty by Lazada hadir kembali untuk menyapa seluruh beauty enthusiast di Jakarta. Kali ini JXB akan dilangsungkan mulai dari tanggal 14 – 17 Desember 2023 di Jakarta Convention Center dengan cakupan area yang lebih luas lagi dari sebelumnya! Tentu saja, kamu akan jauh lebih puas belanja dengan kehadiran brand yang jauh lebih banyak dan activity seru lainnya! Ingin tahu ada brand apa saja yang akan hadir? Simak terus artikel ini ya!

Baca juga: Jakarta X Beauty Hadir Lebih Meriah Desember Ini, Amankan Tiketmu di Sini!

 

Ratusan brand yang memeriahkan Jakarta X Beauty 2023

Tentunya, jauh lebih meriah dari bulan Agustus lalu, kali ini akan ada ratusan brand yang bisa kamu explore untuk belanja kebutuhan dan restock produk-produk favoritmu dengan deals yang menarik!

jakarta x beauty

Ingin stok skincare? Tentu bisa! Karena kamu bisa belanja AcneMed, Acnes, After Beaute, Airtok, Allglows, Alt, Amani, Amaterasun, Animate, Niverabl, Ardell, Armando Caruso, Artisan Pro, Astree, Atung, Avoskin, dan Azarine.

jakarta x beauty

Kemudian, jika kamu ingin belanja makeup juga ada BLP, Base, Beyondly, Bhumi, Bio Beauty Lab, Biaqua, Bikos, Biore UV, Black Rouge, Bloomka, Beauty Haul, Blue Pearl, Bobbi Brown, Braven, Breylee, Brighty, dan kalau kamu ingin menikmati santapan lezat kamu bisa menikmati Bogana May-May dan Baskin Robbins

jakarta x beauty

Selanjutnya ada, Buttered, Buttonscarves, Byjiyi, Camellique, Camille, Carasun, Careso, Cilantropic, Citizen of The World, Clinique, Collablue, Cosrx, Crusita, d’Alba, Daily Perfection, Dapoer S’Mbull, De Claires, Dear Klairs.

jakarta x beauty

Tentu saja list masih berjalan dengan kehadiran Dear Me Beauty, Delle, Dermagloss, Dermies Max, D’Roostar, Dew It, Diane, Gan Dimsum, Diri, Djamujamu Botanicals, Domo Domo, Dorskin, Duvaderm, ESQA, Easy Day, Ecotools, Elvicto, dan Emina.

Semakin seru, kamu bisa belanja Estee Lauder, Etre, Eunyul, Evangeline, EverE250, Exoticons, EZPZ, Facetology, Fanbo, Flim Beauty, Flo White, Focal Skin, Focallure, For Skin Sake, From This Island, Fuko, Parfums Geparlys, dan Ginza.

Next, ada Glad2Glow, Shinzui Glow Spa, Grace and Glow, Guardian, Guele, Hada Labo, Hairum, Hanasui, Hanskin, Hanum, Haquhara, Hint, Honeye Lens, I Am Addicted, Iselect, dan kamu bisa mengisi amunisi dengan Halal Kitchen, Happy Lemon, dan Hotdog King.

Lalu ada, iSlim, Implora, Instaperfect, Iswhite, Jos!, Just Miss, Kahf, Kaila, Keev Care, Kitschy, KIVA, Klar, Klover, Kolie, Kojiesan, Kopi Kenangan, Haji Didik, dan Kundal.

jakarta x beauty

Masih panjang listnya, kamu tentu saja bisa belanja Labore, Lanore, Laskala Perfume, Lauza x Lauskin, Layr, Lena, Level Up, Lilybyred, MAC, MS Glow, Macnae, Mad for Makeup, Madam Gie, Mai Thaya, Mak Bul, Make Over, Makeup Forever, dan Mamiri!

Baca juga: 4 Rekomendasi Sheet Mask yang Berhasil Jadi Pemenang di Female Daily Best of Beauty Awards!

Terus berlanjut, ada Marimar, Martha Tilaar, Masami, Matchamu, Meatgasm, Menantea, Mentholatum AD, Mercredi, Mirelle Mibelle, Moonshot, Mother of Pear, MUAQ, Mustika Ratu, Musume, Mykonos, NPure, Naavagreen, dan Nacific.

Lalu, Nat Be You, Natur-e, Nivea, Noera, Nosuku, White Beauty, Nutrishe, NVMEE, O’Sweet, OMG, Ona, ONIX, Orens Kitchen, Oullu, Panasonic Beauty, Personal Chemistry, Pigen Teens, dan jika kamu ingin mengabadikan momen selama JXB, tentu saja kamu bisa nih bertandang ke Photomatic!

Nggak sampai situ saja, ada Pinkflash, Pixy, Plause, Pluto, Polka, POND’S Skin Institute, Precious Skin, Prisa, Project 1945, Purbasari, Puresia, Puyo, Pyunkang Yul, QL Cosmetic, Raecca, Raine Beauty, Rangers, dan RANS Beauty.

brands jakarta x beauty

Keseruan belanja terus berlanjut dengan kehadiran Real Techniques, Redoxon, Ree, Re-Juve, Revlon, Roona, Rose All Day, Rudy Hadisuwarno Cosmetics, Ruhee Diary, S.toi, SS Skin, SADA, Saff & Co., Salsa, Saniye, Sanuki Udon, Sariayu, dan Satellite Glow.

Nggak ketinggalan, ada Scarlett, Scentalgia, Sea Makeup, Secondate, Selfie Time, Senka, SNSR, Serasoft, Siero, Skin Aqua, Skin Game, Skin Theory, Skin Guru, Skintific, Slavina, SLICED, dan brand cowok Smith.

Masih belum selesai, kamu juga akan bertemu dengan brands seperti Somethinc, Sonia Miller, Street Mentai, Studio Tropik, Style Korean, Sugar Bomb, Sushi Mate, Susu Mbok Darmi, Sway Away, SYCA, TRÉSemmé, Tammia, Tangle Teezer, Tavi, Teazzi, Teh Poci, Tempt, dan The Aesthetic Skin.

Menuju penghujung list brands yang ada di Jakarta X Beauty, jangan lupa juga kunjungi booth The Bath Box, The Body Shop, The Body Tale, The Monday Ritual, The Originote, Wet Brush, The.bu, True to Skin, Tuku, Ultima II, Unke Naru, Vaseline, Verile, Verites, Vienna, Viva, Vlatre, dan Wardah.

Last but not least, ada juga Watsons, Wendys, Wonderlux, Make Scents, X2, Xi Xiu, YN Perfumery, Yoona, Yoshinoya, dan Zam-Buk!

Baca juga: Rekomendasi 2 Cleansing Balm Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards yang Ampuh Bersihkan Sisa Riasan!

Yup, itu dia sederet brand yang akan mengisi keseruan belanjamu selama Jakarta X Beauty 2023 nanti! Mulai dari beauty brands sampai F&B yang akan menemani kamu untuk mengisi amunisi agar tetap semangat untuk belanja. Gimana, apakah kamu sudah membeli tiket Jakarta X Beauty? Kalau belum, cepat secured tiket kamu di Lazada, karena saat ini sedang berlangsung presale 2 untuk penjualan tiketnya! Pastikan kamu ikut dalam keseruannya dan sampai jumpa di JCC ya!

 

Images: Dok. Female Daily