banner-detik

bath n body

Ingin Harum Seperti Gentleman? Ini 5 Sabun Mandi Cowok yang Beraroma Maskulin dan Patut Dicoba!

seo-img-article

 

Sedang mencari sabun mandi untuk cowok yang beraoma maskulin supaya mandi terasa lebih segar dan semangat memulai hari? Intip di sini yuk!

 

Selain parfum, sabun mandi juga punya peran besar lho untuk menyegarkan tubuh. Merasa nggak, kalau punya sabun mandi yang wanginya kita suka, kita mandinya jadi lebih semangat? Nah nggak hanya untuk cewek aja nih, kini pilihan sabun untuk cowok juga makin bervariasi dan unik! Jadi, nggak ada salahnya untuk menyempatkan waktu untuk mencari sabun mandi sendiri yang lebih cocok dengan kepribadianmu. 

Buat para cowok yang ingin menciptakan kesan manly lebih kuat layaknya seorang gentleman, kamu bisa memilih sabun mandi dengan aroma woody atau musk yang maskulin. Intip rekomendasi FD kali ini ya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Perawatan Rambut Cowok yang Bikin Rambut Lembut dan Wangi!

The Body Shop Black Musk Shower Gel 

Aroma manis nggak melulu identik dengan aroma yang feminin! Contohnya Black Musk Shower Gel dari The Body Shop ini. Perpaduan musk, pear, bergamot, ylang-ylang, dan patchouli-nya memberikan sensasi aroma manis yang misterius. Nggak hanya berguna untuk membersihkan kulit tubuh aja, sabun ini pun mampu menjaga kelembapan alami tanpa meninggalkan rasa kering sedikitpun. Kamu nggak perlu khawatir karena musk yang digunakan merupakan cruelty free musk. Selain itu, sabun ini juga vegan, lho! 

 

W.Dressroom Moisturizing Perfume Body Wash No. 10 October Woody 

sabun mandi cowok

Ingin sabun mandi aroma woody yang menenangkan? W.Dressroom punya Body Wash No. 10 October Woody bisa jadi pilihan yang tepat untukmu! Top note-nya terdiri dari perpaduan neroli, lavender, dan melon yang manis. Sedangkan middle note-nya memadukan aroma freesia, muguet, orchid, violet, marine, dan ozonic. Setelah itu, keseluruhan aroma tersebut akan ditutup dengan base note woody yang nyaman dan menenangkan, yaitu perpaduan dari cedarwood, spicy musk, dan sandalwood. 

 

Lifebuoy Japanese Shiso & Sandalwood Antibacterial Body Wash 

sabun mandi

Khawatir kulitmu bakal terpapar kuman saat beraktivitas seharian? Kamu bisa coba Lifebuoy Japanese Shiso & Sandalwood Antibacterial Body Wash. Sabun ini mampu memberikan perlindungan terhadap kuman hingga 99.9% dengan formula yang lembut di kulit. Kandungan sandalwood-nya memberikan aroma maskulin yang kuat dan membantu mencegah jerawat badan. Sedangkan kandungan shiso oil berfungsi sebagai antiseptik alami untuk melindungi kulit dari kuman berbahaya.  

Baca juga: Ini 6 Rekomendasi Brand Baju Lokal Cowok yang Patut untuk Kamu Lirik!

 

Bath & Body Works Teakwood 2-in-1 Hair + Body Wash 

Jika kamu termasuk orang yang anti ribet, Teakwood 2-in-1 Hair + Body Wash dari Bath & Body Works patut untuk dicoba. Nggak hanya sabun mandi aja, tapi produk ini juga berfungsi sebagai sampo juga! Memadukan aroma kayu mahoni, jati hitam, dan lavender, sabun ini punya aroma maskulin mewah yang lain dari yang lain. Kandungan vitamin E, aloe vera, dan shea butter yang terdapat didalamnya pun membantu untuk menutrisi kulit.  

 

Men’s Biore Body Foam White Energy 

Ingin sabun yang wangi manly menyegarkan sekaligus merawat kulit kusam? Men’s Biore Body Foam punya varian White Energy yang dirancang khusus agar kulit tetap cerah dan segar. Sabun ini mampu membersihkan kulit hingga ke pori dan punya brightening scrub untuk mengangkat sel kulit mati agar kulit nggak terlihat kusam. Ditambah lagi ada fresh boost formula yang memberikan sensasi maskulin menyegarkan!  

Baca juga: 7 Produk Skincare Kulit Berminyak dan Sensitif untuk Cowok

Nah, itu dia lima sabun mandi beraroma maskulin yang bisa dicoba agar memberikan kesan lebih manly seperti seorang gentleman. Jika kamu adalah pembaca laki-laki, sabun mana yang tertarik untuk kamu coba? Lebih yang ke aroma woody atau musk? Tuliskan di comment yaa. 

 

 Images: Dok. Freepik, Dok. The Body Shop, Dok. W.Dressroom, Dok. Lifebuoy, Dok. Bath & Body Works, Dok. Biore

Slow Down

Please wait a moment to post another comment