ic-fd

Hadir Lebih Dekat, Bobo Tokyo Membuka Toko Keenam di Grand Indonesia!

shopping
author

armeliafarah・03 Dec 2023

detail-thumb

Salah satu offline store yang menghadirkan koleksi dengan mengkurasinya melalui sudut pandang dan prinsip orang Jepang, Bobo Tokyo, kembali membuka toko ke-6 di Grand Indonesia!

Bobo Tokyo yang selalu menghadirkan konsep yang minimalis namun fresh karena susunan dari toko ini memang mengambil sudut pandang dari pandangan dan prinsip orang Jepang. Sehingga, siapapun yang berbelanja di dalamnya akan merasa seluruh koleksi terkurasi dan tersusun dengan baik, sehingga membuat waktu untuk berbelanja terasa sangat nyaman dan tenang.

Baca juga: Dukung Palestina, The Body Shop Donasikan 1 Miliar untuk Krisis Kemanusiaan

Nah, ada kabar baik nih untuk kamu yang memang penggemar dari toko ini! Pada akhir November lalu, Bobo Tokyo kembali membuka gerai terbarunya yang termasuk dalam toko ke-6 di salah satu mall terbesar yang berada di pusat kota Jakarta yaitu Grand Indonesia. Melalui soft opening beberapa waktu lalu, pelanggan yang datang dimanjakan dengan eksplorasi produk fashon berkualitas. Tentu saja, kamu bisa menemukan brand ternama Jepang seperti American Holic, Green Parks, Earth Music & Ecology, dan Craft Standard Boutique.

bobo tokyo

Selain itu, melalui pembukaan toko ke-6 ini Bobo Tokyo mengumumkan peluncuran koleksi istimewa yang memiliki nama ‘Bobo Tokyo Grand Indonesia Capsule Collection’ yang secara ekskulsif hanya tersedia di Grand Indonesia. Koleksi ini juga menjadi sebuah rancangan khusus yang didekikasikan untuk memenuhi kebutuhan perempuan muda yang ingin memiliki pakaian yang minimalis dan versatile, sehingga bisa dengan mudah untuk dipadu-padankan dalam berbagai kesempatan.

Nggak hanya menyajikan model yang minimalis, koleksi ini juga dirancang dengan material yang berkualitas yang akan terasa nyaman untuk digunakan. Kemudian, hal menarik lainnya adalah corak warna yang hadir memiliki warna yang cenderung netral dan memiliki potongan yang mengusung siluet minimalis yang elegan.

Baca juga: Intip Pesona Memikat Moon Ga Young Jadi Global Ambassador Dolce & Gabbana!

Nah, untuk merayakan musim liburan yang sebentar lagi akan tiba, Bobo Tokyo tentu saja menghadirkan koleksi lainnya yang erat dengan nama ‘Holiday Collection’, sebuah koleksi liburan yang menghadirkan pakaian yang memiliki pola dan kombinasi warna terang yang terinspirasi dari semangat liburan yang selalu ceria dan meriah. Serta, salah satu kabar gembira lainnya, bagi kamu yang merupakan penggemar dari brand Korea Selatan bernama CARLYN, kamu akan senang karena bisa menemukan seluruh koleksi lengkap dari CARLYN hanya di Bobo Tokyo! Seru, bukan?

bobo tokyo

Baca juga: Ingin Tahu Lebih Jauh Tentang Hair Styling? Simak Perbincangan dengan Hair Stylist di Sini!

Itu dia sedikit informasi mengenai gerai terbaru dari retail yang menyediakan berbagai macam fashion piece yang memiliki desain minimalis, versatile, dan elegan. Gimana, apakah weekend ini kamu akan bertandang ke sana untuk window shopping atau benar-benar belanja koleksi eksklusif di sana? Comment di bawah, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Bobo Tokyo