ic-fd

5 Rekomendasi Brand Aksesori Lokal yang Bisa Jadi Pelengkap dari Penampilanmu!

style
author

armeliafarah・29 Nov 2023

detail-thumb

Ingin membuat tampilan sehari-harimu tampak lebih menarik? Kamu harus coba pakai aksesori lucu dari brand lokal yang sedang hype di kalangan anak muda!

Bagi saya, menggunakan aksesori bisa jadi salah satu hal yang membuat tampilan saya tampak lebih menarik dan menghadirkan rasa percaya diri. Yup, saat hanya ingin menggunakan t-shirt polos dan celana jeans untuk bepergian, biasanya saya suka kombinasikan penampilan yang tampak sederhana ini dengan sentuhan aksesori lucu. Nah, yang saya gunakan untuk membuat penampilan jauh lebih enak dipandang yaitu dengan memakai aksesori yang memiliki desain dan paduan warna-warna cantik. Nah, saat ini juga sudah banyak brand aksesori lokal yang menyediakan beragam pilihan aksesori yang bisa saya pilih sesuai selera, lho. Bila kamu sama dengan saya, kamu wajib untuk simak artikel ini agar tahu ada brand apa saja yang menyediakan aksesori gemas!

Baca juga: 4 Rekomendasi Tas Brand Lokal dari Kulit Asli!

oobi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by oobi (@oobi____)

Salah satu brand yang memiliki username di Instagram dengan @oobi__ ini menghadirkan banyak aksesori yang memiliki material paracord yang biasanya sering kamu temui sebagai tali sepatu atau tali-tali yang digunakan di perlengkapan untuk mendaki gunung. Uniknya, oobi nggak hanya menyediakan gelang-gelang gemas yang memiliki paduan warna tali paracord yang menarik, tetapi mereka juga menyediakan kalung untuk kucing yang bisa kamu pilih kembar dengan gelangmu! Unik, ya?

Segi Jewelry

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Segijewelry (@segijewelry)

Pencinta aksesori yang dibuat dari manik-manik? Sini merapat! Kamu pasti akan jatuh cinta dengan Segi Jewelry, karena brand satu ini menyediakan berbagai macam model dari manik-manik yang bisa kamu temukan dalam bentuk gelang, kalung, dan anting. Kemudian, bila kamu ingin memiliki model yang tampak lebih cantik lagi, kamu bisa pilih koleksi terbarunya yang menggabungkan manik-manik bersama dengan gemstone

Baca juga: Intip 3 Kolaborasi Beauty Brands dan Karakter Ikonis yang Menggemaskan!

Beadsbybop

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Beadsy Bop (@beadsybop)

Sama seperti Segi Jewelry yang menggunakan paduan manik-manik, Beadsy Bop juga menggunakan manik-manik untuk merangkai kalung yang tersedia di tokonya. Namun, ada perbedaan yang hadir yaitu warna-warna yang digunakan Beadsy Bop nggak terlalu mencolok dan cenderung berwarna netral seperti silver dan memberikan sentuhan pita besar di setiap kalungnya. Hal ini menjadikan pita besar menjadi signature icon dari brand satu ini. 

Talullastudio

 

View this post on Instagram

 

A post shared by talullastudio (@talullastudio)

Nggak hanya menyediakan kalung yang gemas, Talulla Studio juga menyediakan berbagai macam pilihan beads yang dirangkai menjadi gantungan ponsel, lho! Nah, brand ini cocok untuk kamu yang pencinta warna pastel, karena koleksi di Talulla cenderung memiliki paduan warna pastel dan memberikan satu beads bercorak love yang menjadi ciri khasnya.

Kamaya

 

View this post on Instagram

 

A post shared by kamaya (@___kamaya)

Nah, kalau kamu nggak begitu suka dengan sesuatu yang terlalu ramai untuk dipakai, kamu bisa melirik Kamaya yang menyediakan aksesori yang bernuansa elegan, nggak memadukan banyak manik-manik seperti brand aksesori di atas lainnya. Kamaya hanya menyediakan aksesori yang hadir dengan liontin cantik yang terlihat sederhana dan elegan. Maka dari itu, brand ini cocok untuk kamu yang juga pencinta aksesori sederhana pada gaya sehari-harimu. 

Baca juga: Cocok untuk Liburan, Havaianas Luncurkan Koleksi Sandal Slides dengan Warna dan Gaya Terbaru!

Nah, itu dia sederet brand aksesori lokal yang menyediakan berbagai macam pilihan aksesori yang tentu saja bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. So, apakah ada yang tampak menarik dan ingin kamu beli dari sederet brand di atas? Tulis di kolom komentar ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Brand