banner-detik

lifestyle

Cocok untuk Liburan, Havaianas Luncurkan Koleksi Sandal Slides dengan Warna dan Gaya Terbaru!

seo-img-article

Butuh sandal baru untuk jalan santai? Koleksi slides terbaru dari Havaianas layak kamu tengok! 

Sambut musim liburan, merek sandal ternama dari Brasil ini memperkenalkan sandal slides terbarunya. Rangkaian koleksi ini menyuguhkan warna, desain, dan motif baru yang memaksimalkan hari-hari santai ketika liburan berlangsung. Hadir dalam 6 warna, koleksi slides siap meningkatkan penampilan kamu menjadi lebih percaya diri berkat kenyamanan dan gaya yang ditawarkan. 

“Pada umumnya, sandal dianggap menjadi alas kaki yang hanya dapat digunakan secara kasual. Kehadiran koleksi sandal slides terbaru dari Havaianas menjadi terobosan terbaru yang melawan stereotip tersebut karena memadukan gaya dan kenyamanan menjadi satu. Tentunya, kenyamanan menjadi aspek penting dari koleksi ini karena dapat meningkatkan kepercayaan diri penggunanya tanpa perlu mengkhawatirkan style baju yang unik dari penggunanya. Dalam arti lain, koleksi ini mengundang penggunanya untuk dapat lebih berani dalam berpenampilan mencolok di keramaian, kreatif dengan gaya mereka, dan to go WILD,”  ujar Lee Walker, selaku Vice President dari Footwear & Active di Kanmo Group, ritel resmi Havaianas di Indonesia, mengutip dari siaran pers. 

havaianas

Kali ini, Havaianas menghadirkan gaya terbaru dalam koleksi inti Slides Stradi untuk laki-laki dan perempuan. Sandal ini mengkombinasikan siluet slides yang klasik dengan detail Greek Pattern yang khas pada sandal Havaianas. Berbeda dengan sandal slides yang memiliki satu strap pada umumnya, Slides Stradi ini memiliki 4 horizontal strap agar dapat memeluk kaki kamu lebih nyaman dan aman. 

Dalam meluncurkan koleksi terbaru ini, Havaianas menampilkan visual hewan-hewan liar yang sesuai dengan tema “Comfort and Style to Go Wild”. Representasi animasi hewan menggunakan sandal Slides Stradi ini semakin mengundang para penggemar Havaianas untuk dapat lebih berani mengekspresikan kepribadiannya yang unik menggunakan alas kaki yang nyaman.

sandal havaianas

Selain menghadirkan warna baru pada koleksi Slides Stradi, Havaianas juga menghadirkan warna terbarunya pada koleksi klasik Slides Classic dan Slides Brasil. Koleksi Slides Classic kini hadir bersinar dalam warna metalik dan menampilkan motif print terbaru yang mencerminkan semangat negara Brasil yang vibrant.

Kalau kamu tertarik, kamu bisa lihat-lihat lebih dulu melalui website www.havaianas.co.id atau langsung ke tokonya! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment