banner-detik

style

Intip Top Picks Tas dan Sepatu Berbahan Kulit Favorit Nikita Willy!

seo-img-article

Tas dan sepatu apa aja yang sukses mencuri perhatian Nikita Willy hingga masuk ke dalam daftar top picks-nya? Yuk intip di sini!

Nggak dapat dipungkiri bahwa Nikita Willy selalu punya gaya yang fashionable dan patut dijadikan inspirasi, bahkan ketika berpenampilan simpel sekalipun. Yup, aktris papan atas ini memang juga dikenal sebagai seorang fashionista sehingga tampilannya pun selalu on point.  

Selain outfits yang dikenakannya, pilihan tas dan sepatunya juga seringkali terlihat modis dan mencuri perhatian. Nggak heran jika ibu satu anak ini terpilih menjadi muse terbaru untuk brand STACCATO dalam campaign yang bertajuk Live to the Beat. 

Sebagai seorang muse STACCATO, terdapat keselarasan antara personal style-nya dan DNA brand-nya. Makanya, ia juga sangat menyukai produk-produk lansiran brand tersebut. Tapi, tentu ada deretan sandal, sepatu, dan tas yang menjadi top picks Nikita Willy. Baca terus untuk mengetahuinya, ya!

Baca juga: Punya Desain yang Chic, 7 Brand Tas Korea Ini Lagi Hits dan Layak Dilirik!

Tote bag 

tas nikita willy

Tote bag pilihan Nikita Willy ini punya desain yang unik dan berbeda dari tote bag lainnya! Berbahan kulit asli, tas ini punya tali yang cukup panjang sehingga nyaman untuk digantungkan di pundak. Meskipun nggak mempunyai zipper utama, tapi tote bag ini punya tali pengait yang bisa dikaitkan ke hardware berukiran logo di bagian depan. Tote bag model ini cocok banget untuk kamu yang suka menyimpan barang tanpa harus ribet. Selain itu, bagian dalamnya punya kompartemen beritsleting yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga. 

 

Sling bag 

produk favorit nikita willy

Perpaduan material kulit dan warna beige sukses membuat sling bag ini terlihat effortlessly classy seperti Nikita Willy. Flap-nya dilengkapi dengan ornamen logo dan detail jajar genjang. Sedangkan, bagian belakangnya mempunyai kompartemen cukup lebar yang sempurna untuk tempat kartu uang elektronik, cermin, atau barang-barang kecil dan tipis lainnya. Kompartemen utamanya pun terbilang luas untuk membawa berbagai macam barang pribadi, termasuk makeup untuk touch up. Ada juga kompartemen dengan ritsleting di bagian dalam yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang berharga. Tali tasnya pun mengombinasikan rantai klasik dengan bahan kulit khusus di bagian pundak sehingga membuatnya nyaman saat dikenakan. 

 

Pump shoes 

sepatu nikita willy

Jika ingin pump shoes dengan heels yang nggak terlalu tinggi maka top picks-nya Nikita Willy yang satu ini cocok banget untukmu! Ukuran haknya cuma 6.5 cm sehingga nggak perlu khawatir kakimu akan sakit, meskipun memakainya seharian. Plus, materialnya juga terbuat dari kulit asli yang dipadukan dengan sol berbahan rubber sehingga membuatnya nyaman untuk digunakan. Warna hitam dan desainnya yang simpel dengan ornamen huruf ‘S’ di setiap sepatu pun membuatnya terlihat klasik dan elegan. 

Baca juga:Tampil Bak Putri Kerajaan, Intip Penampilan BLACKPINK di Buckingham Palace!

Wedge heels 

Penggemar wedges bisa mencoba sandal pilihan Nikita Willy ini. Meskipun bagian tertingginya mencapai 7 cm, tapi modelnya yang berupa wedge heels bikin sandal ini tetap nyaman digunakan seharian. Tali strap berbahan kulitnya punya buckle yang adjustable sehingga bisa disesuaikan dengan lebar pergelangan kakimu. Selain itu, desain kepang untuk tali bagian depannya pun membuat sandal ini terlihat playful sekaligus stylish! 

 

Flat shoes 

Flat shoes memang cocok untuk dipakai ke berbagai acara, seperti hang out hingga ke pesta sekalipun. Flat shoes yang menjadi salah satu top picks-nya Nikita Willy ini punya desain anyaman bercorak dipadukan dengan sequins yang membuatnya jadi unik banget! Sementara itu, terdapat ornamen pita di bagian depan yang memberikan sentuhan manis tersendiri bagi sepatu ini. 

Baca juga: Gandeng Nikita Willy, STACCATO Adakan Kampanye ‘Live to the Beat’

Nah, itu dia lima tas dan sepatu top picks-nya Nikita Willy dari koleksi STACCATO. Kamu paling suka yang mana nih? Tuliskan di comment, ya! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. STACCATO

Slow Down

Please wait a moment to post another comment