banner-detik

style

Gandeng Nikita Willy, STACCATO Adakan Kampanye 'Live to the Beat'

seo-img-article

Terbukti menjadi seorang fashionista dengan gaya stylish, Nikita Willy, ditunjuk STACCATO sebagai muse terbarunya!

Memang sudah banyak footwear brand yang menghadirkan produk kulit berkualitas. Tapi, nggak semuanya punya desain yang stylish serta nyaman dipakai. Dua poin ini sangatlah penting untuk footwear karena memakai sandal atau sepatu yang nggak nyaman bisa membuat hari yang sempurna jadi sulit dinikmati. 

Lalu, apakah ada sandal atau sepatu yang punya desain stylish dan bahan berkualitas tanpa mengorbankan kenyamanan? Ternyata ada! Salah satu footwear brand yang menawarkan gaya sekaligus kenyamanan di setiap produknya adalah STACCATO. Buat kamu yang sering datang ke pusat perbelanjaan pasti sudah nggak asing lagi dengan brand ini.  

Baca juga: 4 Rekomendasi Tas Brand Lokal dari Kulit Asli!

Tunjuk muse dari Indonesia


Meskipun merupakan brand global yang selalu fokus menghadirkan leather footwear untuk perempuan yang high-fashion, STACCATO tetap nggak melupakan penggemarnya di Indonesia. STACCATO baru saja mengangkat Nikita Willy sebagai muse untuk campaign terbarunya bertajuk Live to the Beat yang mewujudkan koneksi antara STACCATO dengan musik dan ritme di kehidupan urban.
 

Nikita Willy yang seorang aktris papan atas Indonesia ini memang dikenal punya passion yang besar terhadap fashion dan ketertarikan terhadap footwear. Jadi, ia pun sangat semangat dengan kolaborasinya bersama STACCATO untuk menginspirasi orang-orang untuk embrace ritme uniknya melalui fashion. 

Baca juga: Intip Penampilan Para Bintang di Red Carpet Festival Film Indonesia!

Ia mengungkapkan, “Semua desain produk STACCATO elegan dan sophiticated. Aku bersyukur produk-produk STACCATO bisa masuk seamlessly ke berbacai macam outfits styles, sejalan dengan tagline mereka Live to the Beat.” 

STACCATO menurut Nikita Willy…

Nikita Willy Staccato

Selain menghadirkan koleksi berupa sepatu dan sandal berbahan kulit premium, STACCATO juga kerap melansir berbagai jenis tas, seperti tote bag, hand bag, shoulder bag, dan sling bag. 

Selain itu, Nikita Willy juga setuju bahwa koleksi lansiran STACCATO memberikan kuasa bagi perempuan untuk mengeskpresikan gaya individunya, baik untuk acara spesial, saat kerja, atau sehari-hari. Ia juga setuju kalau produk STACCATO nggak hanya cantik, tapi juga nyaman dan sangat fashionable. 

Baca juga: 4 Rekomendasi Kemeja Vintage ala Rukayah ‘Gadis Kretek’

Nah, kamu setuju juga nggak nih dengan Nikita Willy? Apakah kamu sudah punya sandal, sepatu, atau tas lansiran terbaru STACCATO? Tuliskan di comment, ya! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. STACCATO

Slow Down

Please wait a moment to post another comment