banner-detik

fitnfab

Mau Berolahraga Outdoor? Ini 4 Body Sunscreen Spray yang Tahan Keringat!

seo-img-article

Sudah bukan rahasia lagi kalau paparan sinar matahari nggak bagus untuk kulit. That’s why kulit perlu dilindungi saat hendak keluar rumah, termasuk saat mau olahraga! Salah satu caranya dengan pakai body sunscreen spray!

Apabila kamu ingin tampil awet muda, skincare-an bukanlah satu-satunya hal yang harus dilakukan. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga nggak kalah pentingnya, lho! Nggak harus nge-gym, kamu juga bisa berolahraga sendiri ataupun bersama keluarga atau pasangan di komplek rumah sekalipun, misalnya seperti bersepeda, main tenis, atau jogging.  

Jika hendak melakukan olahraga di luar ruangan, jangan sampai lupa untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kamu bisa memilih body sunscreen dengan format spray yang praktis untuk digunakan supaya nggak malas memakainya dan menurunkan motivasimu untuk berolahraga. Jadi, baca terus untuk tau body sunscreen berbentuk spray apa aja yang patut dicoba, ya! 

Baca juga: Yuk, Coba Gaya Hidup yang Bikin Awet Muda!

Dew It On The Go Sunscreen Mist SPF 50+ 

body sunscreen spray untuk olahraga

Nggak mau olahraga jadi nggak nyaman karena badan lengket akibat sunscreen? Kamu bisa coba pakai On The Go Sunscreen Mist SPF 50+ dari Dew It. Formulanya ringan, mudah menyerap, menyegarkan, bikin kulit terasa adem, dan sudah dilengkapi dengan SPF 50+, vitamin C serta derivatif Vitamin E. Jadi, kulit bakal ternutrisi sekaligus terlindungi dari sinar UVA, UVB, IRA, maupun efek berbahaya paparan sinar matahari. Kamu juga nggak perlu khawatir sunscreen ini bakal terhapus karena berkeringat karena formulanya juga sudah water dan sweat resistant! 

 

Skintific Outdoor Sun Spray SPF50+ PA++++ 

Yang mau sat-set lebih cepat, kamu bisa cobain Skintific Outdoor Sun Spray SPF50+ PA++++. Sunscreen ini punya nozzle unik berbentuk ring yang dapat menjangkau area kulit lebih luas dalam satu kali semprotan. Teksturnya ringan dan invisible seperti air tanpa white cast, sehingga membuatnya cocok banget untuk dipakai sebelum olahraga. Menariknya, sunscreen ini juga water resistant, sweat resistant, dan punya cooling sensation! Selain itu, sunscreen ini juga menyerap secara perlahan ke kulit sehingga membentuk lapisan pelindung terhadap sinar UVA dan UVB sekaligus merawat skin barrier-mu.  

Baca juga: Kulit Tampak Lebih Cerah dan Awet Muda dengan Rangkaian Perawatan Terbaru Ini!

Supergoop Play Antioxidant Body Mist SPF 50 with Vitamin C 

body sunscreen spray untuk olahraga

Buat kamu yang punya kulit kering, bisa mencoba Supergoop Play Antioxidant Body Mist SPF 50 with Vitamin C. Sunscreen ini punya alkohol 35% lebih sedikit daripada spray lainnya sehingga kulit bakal lebih terhidrasi. Tentunya, SPF 50 yang terkandung di dalamnya akan melindungi dari sinar UV dan formulanya pun sudah dirancang untuk water dan sweat resistant. Cocok banget untuk dipakai olahraga berat yang bakal bikin keringatan! 

 

Banana Boat Ultra Protect Ultramist SPF 50 PA++++ 

body sunscreen spray untuk olahraga

Last but not least, ada juga Ultra Protect Ultramist SPF 50 PA++++ dari Banana Boat yang bisa kamu coba. Sunscreen ini dilengkapi dengan teknologi AvoTriplex yang bisa dengan mudah memberikan perlindungan terhadap UVA ataupun UVB. Formulanya super ringan dan sangat tahan air. Di dalamnya juga terkandung aloe serta vitamin C dan E yang baik untuk kulitmu. 

Baca juga: Belum Usia 30 tapi Mata Sudah Berkerut? Ini 7 Tips Jaga Kulit Area Mata Tetap Lembut! 

Nah, itu dia empat body sunscreen dengan format spray yang tahan keringat serta air sehingga cocok digunakan sebelum berolahraga. Kamu paling tertarik untuk coba yang mana? Tuliskan di comment, ya! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Freepik, Dok. Dew It, Dok. Skintific, Dok. Supergoop, Dok. Banana Boat

Slow Down

Please wait a moment to post another comment