banner-detik

celebrity

Intip Deretan Gaya Para Seleb di Konser Coldplay, Kasual dan Stylish!

seo-img-article

Belum move on dari konser Coldplay? Yuk, revisit keseruannya dengan melihat tampilan para seleb yang hadir. Outfit kasual mereka bisa jadi inspirasi gaya untuk konser selanjutnya!

 

Berbeda dengan vibe konser musik K-Pop, kali ini tampilan pengunjung konser Coldplay terlihat lebih kasual. Sepertinya terbukti bahwa para penggemar yang hadir benar-benar ingin fokus menikmati lagu dan momen berkesan bersama Coldplay dengan nyaman. Walaupun effortless, tapi gaya para pengunjung tetap terlihat stylish, terutama para selebriti yang ikut meramaikan. Padu padan outfit mereka di konser Coldplay bisa banget jadi inspirasi kamu untuk datang ke acara musik lainnya.

Baca juga: Sukses Tampil Spektakuler, Ini 3 Momen Berkesan Konser Coldplay di Jakarta!

 

Anya Geraldine

Anya Geraldine di konser Coldplay

Hanya mengandalkan cropped T-Shirt dan celana denim, Anya Geraldine tetap tampil stunning! Supaya tampilannya nggak terlalu plain, Anya mengenakan layered necklace yang kekinian. Tatanan rambut bun yang terkesan undone dan makeup simpelnya juga bikin look-nya semakin keren ya?! 

 

Clara Bernadeth dan Caitlin Halderman

Clara Bernadeth di konser Coldplay

Girls squad yang juga datang bersama Anya Geraldine ini pun nggak kalah memukau! Caitline Halderman mengenakan tube top dan khaki pants. Sedangkan Clara Bernadeth memilih atasan zip up hitam tanpa lengan dan denim pants. Keduanya terlihat memakai cross-body bag yang praktis, dengan rambut dibiarkan tergerai. 

Nggak ketinggalan, sneakers jadi alas kaki pilihan yang stylish dan nyaman!

 

Chika Jessica 

Kalau diperhatikan, hitam cukup jadi warna outfit andalan pengunjung konser Coldplay kali ini. Di sini Chika Jessica terlihat memadukan crop top dan cargo pants hitam, yang di-elevate dengan kemeja sleeveless sebagai outer. Sporty and chic!

 

Rachel Vennya

Rachel Vennya dan Xabiru

Banyak yang menghadiri konser Coldplay di Jakarta bersama keluarga, termasuk Rachel Vennya. Selain bersama sang kekasih, ia juga mengajak anak sulungnya, Xabiru, untuk menikmati konser bersama. Outfit pilihannya kali ini cukup simpel, hanya atasan spaghetti strap hitam, celana hitam, dan mini backpack yang dipakai menyelempang.

Rachel Vennya di konser Coldplay

Ia juga sempat terlihat membawa jaket berwarna putih untuk luaran. Nyaman, tapi tetap terkesan classy.

 

Hesti Purwadinata dan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata

Hesti pun terlihat datang bersama anak-anaknya. Namun ia juga berbagi momen dengan bestie-nya, Ayu Ting Ting. Hesti sendiri mengenakan atasan mesh berwarna putih, dengan inner hitam, yang dipadukan dengan celana kargo denim. Sedangkan Ayu memilih sequined vest hitam dan celana denim distressed. Tampilan mereka masih terlihat bak Gen Z, ya?!

 

Citra Kirana

Citra Kirana

Sepertinya Rabu 15 November 2023 kemarin menjadi hari bersejarah juga buat MRT Jakarta, karena volume penumpangnya ikut membludak imbas konser Coldplay. Siapa yang memilih naik MRT juga seperti Citra Ciki?

Masih didominasi warna hitam, gaya Citra Kirana terlihat makin stylish dengan tweed vest warna denim. Ia juga terlihat sangat nyaman dengan outfit pilihannya. 

 

Mona Ratuliu dan Nirina Zubir

Nirina Zubir dan Mona Ratuliu di konser Coldplay Jakarta

Last but not least, ada Mona Ratuliu yang kompak mengenakan baju hijau-hitam bersama sang suami, Indra Brasco. Di sini Mona terlihat sedang duduk di kursi roda akibat sakit atau cidera kaki yang sedang dialaminya. Namun ini tak menghalanginya untuk tetap menikmati konser Coldplay sampai tuntas. Di sampingnya juga terlihat pasangan Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan Syarif yang turut kompak berpakaian hitam-hitam. 

Baca juga: Kupas Tuntas Outfit Dasiyah di ‘Gadis Kretek’ bersama Costume Designer, Hagai Pakan!

Dari sederet gaya seleb yang hadir di konser Coldplay di atas, kamu paling terkesan sama yang mana nih? Save artikel ini ya untuk jadi inspirasi outfit nonton konser selanjutnya!

 

Images: Dok. Instagram/ @anyageraldine, @rachelvennya, @chikajessica88, @citraciki, @monaratuliu

Slow Down

Please wait a moment to post another comment