banner-detik

entertainment

Sukses Tampil Spektakuler, Ini 3 Momen Berkesan Konser Coldplay di Jakarta!

seo-img-article

 

15 November kemarin menjadi momen yang magical. Stadion Utama Gelora Bung Karno penuh dengan penggemar Coldplay, apakah kamu salah satunya?

 

Rabu 15 November 2023 menjadi hari bersejarah bagi penikmat musik Coldplay setelah sekian lama kedatangannya dinanti. Akhirnya, band fenomenal tersebut sukses menggelar rangkaian konsernya yang bertajuk ‘Coldplay: Music of The Spheres World Tour’ di Jakarta. Tampil super spektakuler dengan desain panggung yang atraktif seperti di negara lainnya, Coldplay juga membawakan hampir seluruh lagu pada album ‘Music of The Spheres’ beserta tembang ikonis lainnya. Bagi kamu yang nggak sempat nonton dan masih FOMO, berikut rangkuman momen berkesan yang terjadi selama konsernya berlangsung!

Baca juga: Siap-Siap Ketemu Red Velvet Hingga Key SHINee Bulan Depan, Tiket Sudah Bisa Dibeli di Lazada!

 

Melibatkan musisi Indonesia

Pada hampir setiap konser Internasional, setidaknya ada musisi Indonesia yang dilibatkan untuk menjadi opening act. Pada kesempatan ini, konser Coldplay dibuka dengan penampilan dari penyanyi Rahmania Astrini yang membawakan 6 lagu.

Setelah itu, di momen-momen terakhir, ada surprise guest! Maliq and d’Essentials menghibur sebanyak 80 ribu penonton yang memenuhi area Gelora Bung Karno. Membawakan lagu hitsnya ‘Senja Teduh Pelita’, seluruh penonton sontak ikut menyanyikan seperti berkaraoke bersama. Sementara itu, Chris Martin dan personil lainnya turut menikmati suguhan dari Maliq & D’Essentials.

 

Chris Martin melempar pantun

Selalu ada gebrakan tersendiri dari setiap artis internasional yang mampir ke Jakarta. Menyapa penonton dengan bahasa Indonesia rasanya sudah terlalu basic. Tapi apa rasanya kalau mendengarkan langsung Chris Martin berpantun pakai bahasa Indonesia? Setelah membawakan lagu ‘The Scientist’. Chris langsung melempar pantun yang lucu dan membuat penggemar kompak tertawa terhibur.

@fiersabesari

Chris Martin nyanyi ❌ Chris Martin pantun ✅ #coldplayjakarta

♬ original sound – Fiersa Besari – Fiersa Besari

“Hari selasa ujian fisika,” langsung dibalas penonton dengan “cakeep”. “Yang belajar dia lulus. Apa kabar kota Jakarta, boleh dong pinjam seratus,” tuturnya. Nggak cuma satu, ia juga melontarkan pantun kedua yang berbunyi, “Jalan kaki sampai Senayan, mampir membeli duku. Jakarta kota impian, Coldplay is here for all of you,” ujarnya disambut meriah oleh satu stadion.

 

Ajak penonton naik ke atas panggung

Di tengah pertunjukan, Chris membuat fan service terbaiknya di hadapan penonton. Berawal dari hand banner yang meminta Coldplay memainkan ‘Everglow’ untuk teman mereka yang sudah tiada. Kemudian Chris mengiyakan permintaan tersebut. Kedua penonton beruntung tersebut adalah Rudy dan Irene. “Kalian berdua merepresentasikan 80 ribu penonton yang ada di sini. Mari nyanyikan bersama,” ujar Chris.

Baca juga: Terpikat dengan ‘Gadis Kretek’? Ini Parfum dengan Aroma Tembakau dan Mawar yang Bisa Dicoba!

Itulah beberapa momen berkesan bersama Coldplay selama konser ‘Music of The Spheres World Tour’ di Jakarta. Adakah yang jadi salah satu dari puluhan ribu penonton ini? Gimana nih kesan kamu selama satu atap dengan Chris Martin?

 

Image : dok. Coldplay, KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment