banner-detik

events

Siap-Siap Ketemu Red Velvet Hingga Key SHINee Bulan Depan, Tiket Sudah Bisa Dibeli di Lazada!

seo-img-article

Saatnya refreshing hari sibuk kamu dengan suguhan lagu menarik dari Red Velvet hingga SHINee di Lazada Fest 12.12!

Gebrakan bintang tamu K-Pop nggak ada habis-habisnya untuk datang ke Jakarta. Bulan depan, Lazada akan menghadirkan dua bintang tamu K-Pop fenomenal yakni Red Velvet dan Key SHINee dalam Konser Musik Lazada Fest 12.12, untuk menutup rangkaian festival belanja akhir tahun.

Baca juga: Gampang Diikuti! Ini 7 Tips Makeup Flawless dan Mudah untuk Pemula

Konser Musik Lazada Fest 12.12 ini akan diselenggarakan dua hari, yakni pada 12 Desember di Jatim Expo (JX International) Surabaya dengan penampilan musik dari Isyana Sarasvati, Kahitna dan Tulus, serta di hari yang sama juga akan diselenggarakan di Trans Studio Mall Makassar, dengan penampilan dari Raisa, Maliq & D’Essentials dan Tiara Andini. Harga tiket untuk Konser Musik Lazada Fest 12.12 di Surabaya dan Makassar sendiri telah dijual mulai dari 200 ribu hingga 400 ribu.

red velvet konser

Baca juga: 4 Fakta Unik Film ‘Past Lives’ yang Tayang di Bioskop Tanggal 15 November!

Sementara itu, tanggal 13 Desember merupakan puncak acara yang mengundang Red Velvet, Key SHINee, Vierratale, dan Rizky Febian. Acara ini akan diselenggarakan di Indonesia Arena, Jakarta. Penjualan tiket juga sudah dimulai dan bisa dibeli melalui Lazada pada 11.11 kemarin, dengan range harga 750 ribu hingga 2,4 juta. Tentunya, semakin besar nominal angkanya, semakin besar juga kesempatan kamu untuk melihat idola dalam jarak dekat!

Baca juga: Bakal Ada 12 Bintang Tamu, Siap-Siap War Tiket Golden Disc Awards di Jakarta!

Selain bisa checkout tiket, di bulan ini Lazada juga menawarkan promo menarik yaitu Crazy Brand Mega Offer setiap jam 00.00-02.00 WIB dan 19.00-24.00 WIB dari tanggal 11-15 November 2023, serta potongan langsung Bonus Dadakan 7 ribu untuk setiap pembelian 60 ribu, dan fitur gratis ongkir sampai dengan 100%.

Jadi, sudah siapkah kamu bertemu Red Velvet dan Key SHINee?

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Lazada

Slow Down

Please wait a moment to post another comment