ic-fd

Dijamin Puas, NCT 127 Bakal Mampir ke Jakarta 2 Kali!

lifestyle
author

diaan_acil・12 Nov 2023

detail-thumb

Prinsip “Duit bisa dicari, NCT kesini kapan lagi”, sepertinya sudah nggak cocok untuk NCTzen, karena NCT 127 akan datang 2 kali ke Jakarta!

Kabar mengejutkan yang sudah nggak bisa dibendung lagi oleh para penggemar adalah kedatangan NCT 127 ke Jakarta. Rasanya kemarin baru tampil di SMTOWN SMCU Palace at Jakarta pada bulan September. Di bulan ini, sudah ada dua informasi yang secara resmi mengumumkan sub-unit NCT yang berisi para hyung ini, akan datang ke Jakarta sebanyak dua kali!

Baca juga: Ini Dia Kisah di Balik Warna Kebaya Dian Sastrowardoyo di ‘Gadis Kretek’!

Bukan setahun sekali, bukan dua tahun sekali. Setidaknya, ini sudah menjadi kali keempat, bahkan kali kelima di tahun ini untuk Mark dan Haechan. Sementara, informasi yang beredar baru-baru ini adalah acara fansign offline face to face yang diadakan oleh Mecima.

NCT 127 Face to Face Album Sign Event ‘Fact Check’ 

NCT 127 ke Indonesia

Ketika pandemi sudah perlahan menghilang, semakin banyak acara offline yang diadakan di seluruh dunia, termasuk tur boy group yang ingin melaksanakan fansign offline. Biasanya, fansign dilakukan secara online, yang hingga saat ini juga masih dijalankan. Namun, yang membuat beda dengan offline adalah para penggemar bisa langsung merasakan fan service dari idolanya secara langsung.

Fansign offline ini akan diselenggarakan pada 8 Desember mendatang. Periode pendaftaran fansign juga sudah dibuka sejak 23 Oktober lalu hingga 24 November mendatang. Pada pendaftaran ini, penggemar diharuskan untuk membeli album terlebih dahulu dan mengisi formulir yang tersedia di akun sosial media Mecima.

Baca juga: Ini 6 Drama Korea Seru di Bulan November yang Siap Hibur Kamu!

NCT 127 3rd Tour ‘The Unity’ 

Setelah Indonesia menjadi salah satu negara dengan kenangan hari pertama yang cukup mengecewakan, kali ini NCT 127 dengan konsep tur terbarunya akan menyambangi Jakarta lagi pada bulan Januari 2024. Nggak berbeda jauh dari waktu fansign di bulan Desember, NCT 127 akan datang lagi untuk melaksanakan konsernya pada tanggal 13 dan 14 Januari 2024 di Indonesia Arena, Senayan.

Baca juga: Memiliki Konsep yang Keren dan Unik, Minggu Ini aespa Akan Comeback dengan ‘Drama’!

Hal ini secara resmi sudah diumumkan oleh Promotor Dyandra Global Edutainment. Masih belum ada informasi lebih lanjut, namun kemungkinan tiket akan dibuka pada bulan Desember.

Itulah dua acara NCT 127 yang akan menghiasi hiruk pikuk kota Jakarta menjelang Pemilu. Jadi, apakah kamu sudah siap mengerahkan sebagian gajimu untuk bertemu member NCT 127?

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. NCT