banner-detik

style

Flagship Store MLB Korea Telah Hadir di Grand Indonesia!

seo-img-article

Sudah nggak perlu jastip, sekarang bisa ke tokonya langsung! Yes, flagship store MLB Korea sudah hadir di Inonesia!

Seberapa banyak dari kamu yang familiar dengan MLB Korea? Jika kamu penggemar K-Pop, pasti sudah sangat familiar dengan merek ini. Yup, merek hits di Korea Selatan dengan model aespa ini akhirnya membuka gerai flagship di Grand Indonesia. Sebelumnya MLB Korea sudah pernah buka gerai pertamanya di Pondok Indah Mall Jakarta, Plaza Tunjungan Surabaya, dan Mal Pakuwon Yogyakarta. Secara resmi, Valiram Group (PT. Dunia Luxindo) mengumumkan pembukaan gerai flagship streetwear premium MLB Korea di Jakarta. 

Baca juga: Intip Fakta Spektakuler Heidi Klum Jadi Burung Merak saat Halloween 2023!

“Dengan senang hati kami umumkan kehadiran MLB di Indonesia yang semakin berkembang, menandai kehadiran pertama kami di kota-kota yang dinamis seperti Surabaya dan Yogyakarta. Kemudian sekarang, di jantung Ibu Kota Indonesia, Jakarta,” ujar Mukesh Valiram, Direktur Eksekutif Valiram mengutip dari siaran pers. 

mlb korea hadir di Indonesia

“MLB tetap menjadi jenama dari Korea Selatan yang paling digandrungi dan dicintai, serta menjadi kebahagiaan bagi kami untuk dapat membawa beragam produk-produk khas MLB yang mewadahi nilai-nilai kreativitas, kekinian, dan seni. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang tiada duanya dan kami tidak sabar untuk segera membawa MLB lebih dekat dengan konsumennya di Indonesia yang berkelas, yang secara konsisten terus mengedepankan trend K-style, K-fashion, dan K-Pop”.

Baca juga: Terinspirasi dari Bisnis Keluarga, Serial ‘Gadis Kretek’ Sudah Bisa Ditonton di Netflix Hari Ini!

Di MLB flagship store, kamu bisa menemukan lebih dari 300 jenis apparel, aksesori, sepatu, dan koleksi khasnya seperti MLB monogram print yang ikonis, MLB Mega-Bear yang imut, dan koleksi varsity-nya yang menarik perhatian. 

MLB Korea

Baca juga: Intip 12 Gaya Seru Para Seleb saat Halloween 2023! Siapa yang Kamu Suka?

Untuk merayakan momen pembukaan MLB Korea di Grand Indonesia, ada juga Pop-Up Experience di Atrium East Mall GI dari tanggal 26 Oktober-5 November 2023 dengan beragam activity seru yang bisa diikuti oleh siapa saja. Kamu juga bisa menikmati pertunjukan musik dan mendengarkan lagu K-Pop favoritmu! 

Flagship store MLB Korea ini bisa kamu temukan di Skybridge Grand Indonesia Level 2, ya! Gimana nih, tertarik untuk mengunjunginya?

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment