ic-fd

Diskon Besar-Besaran! Dapatkan Skincare Impianmu di Tricks & Treats Feasts by Female Daily Studio!

lifestyle
author

diaan_acil・24 Oct 2023

detail-thumb

Tanggal gajian sebentar lagi tiba! Ini saatnya pergunakan uangmu sebijak mungkin untuk membeli skincare yang sudah mau habis! Yuk intip diskon yang ada di Female Daily Studio!

Meski gajian cuma numpang lewat, tapi skincare-an nggak boleh terlewatkan! Bagi kamu yang mengidam-idamkan skincare lokal maupun internasional dengan harga miring, ini saatnya untuk pergunakan sebagian gaji kamu untuk investasi kecantikan. Khusunya di minggu-minggu rekening ke-refill, yaitu pada 23 Oktober-5 November 2023. 

Yup, Female Daily Studio mengadakan Tricks & Treats Feasts di offline store Surabaya dan online dengan beragam penawaran menarik, seperti diskon hingga 80% dan juga extra voucher 25K untuk pembelian secara online. 

Baca juga: 6 Tas Brand Lokal untuk Kondangan yang Bikin Look Kamu Makin Cantik!

Mulai dari masker hits Teddy Clubs, berbagai koleksi makeup dan skincare dari Dear Me Beauty, hingga parfum kekinian BIES yang menyuguhkan ukuran 12 ml untuk kamu yang hobi bekal parfum kecil di tas, semuanya ada di Tricks & Treats Feasts by Female Daily Studio. Berbagai pilihan skincare juga bisa kamu temukan, mulai dari ElsheSkin, hingga True to Skin. Beberapa merek internasional pun hadir, seperti KOSE hingga Geparlys juga tersedia dengan harga yang bersaing. Jika kamu memiliki budget hingga 500 ribu untuk belanja skincare atau makeup, kamu bisa mendapatkan beberapa barang dalam satu kali checkout!  

Baca juga: 10 Sunscreen Terbaik untuk Melindungi Kulit Kamu Saat Lari Marathon!

Karena menyuguhkan harga yang affordable, pastinya juga lebih cepat untuk sold out. Hingga kini, beberapa makeup dari Dear Me Beauty pun sudah sold out. Jadi, untuk kamu yang ingin segera membawa pulang skincare atau makeup incaran kamu di Female Daily Studio, bisa langsung check out sekarang di studio.femaledaily.com

Happy shopping! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: dok. Female Daily