banner-detik

handbags

6 Tas Brand Lokal untuk Kondangan yang Bikin Look Kamu Makin Cantik!

seo-img-article

Baju kondangan sudah siap, jangan lupa aksesorisnya ya! Yuk, cek tas brand lokal cantik yang cocok untuk kondangan berikut ini.

Selain baju yang kamu pakai untuk kondangan, punya tas yang bentuknya pas juga bisa membantu bikin look kamu lebih lengkap lagi sebagai tamu undangan. Biasanya, acara kondangan lebih sering berdiri dan akan lebih nyaman kalau kamu punya tas yang nggak terlalu besar supaya gampang dibawa, tapi juga nggak terlalu kecil supaya bisa muat beberapa hal penting seperti handphone, lipstik untuk touchup, dan beberapa kebutuhan essentials kamu. Lanjut baca sampai habis untuk menemukan tas kondangan yang pas dengan kamu, ya!

Baca juga: 5 Rekomendasi MUA Bandung yang Bikin Pangling!

Saat Senggang

tas brand lokal saat senggang

Saat Senggang punya ukuran tas yang pas untuk kamu bawa kondangan! Bentuknya pun unik karena dibuat menggunakan teknik crochet. Selain itu, warnanya juga lucu-lucu banget! Salah satu yang menurut saya pas untuk dibawa kondangan adalah hand bag koleksi 00. Kamu bisa pakai tas ini menjadi 2 style yaitu hand bag untuk kondangan atau sling bag untuk kamu hangout selesai acara. Tas ini juga punya detail ribbon closure yang bikin look tasnya tambah manis.

 

Byo Bags

byo bags

Kalau baju kondangan kamu punya detail lace dengan warna pastel, akan pas banget dipadukan dengan clutch dari Byo Bags. Byo Bags sendiri adalah brand lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2010 dan semua tasnya menggunakan teknik weaving yang dikerjakan secara handmade, lho! Byo Bags juga punya design yang khas dan pasti bikin look kamu makin cantik.

 

Limited Studios

limited studio

Buat pencinta hobo bag, Limited Studios punya ukuran micro yang pas banget untuk dijadikan tas kondangan kamu. Model hobo bag terkenal dengan kapasitasnya yang besar, jadi kamu nggak perlu khawatir karena handphone, lippies, dan powder bisa masuk untuk touch up nantinya. Sama seperti 2 tas dari brand lokal sebelumnya, Cloud Bag Micro dari Limited Studios juga bisa kamu tambahkan strap supaya lebih mudah digunakan pas lagi ambil makanan di kondangan!

Rounn

rounn bag

Nah, kalau kamu pingin tas yang menggunakan bahan kulit asli sehingga lebih tahan lama, kamu bisa cek koleksi dari Rounn. Designnya versatile, jadi bisa kamu gunakan lagi di acara yang lebih casual, formal, atau dipakai sehari-hari. Uniknya, setiap pembelian tas Rounn, kamu bisa mendapatkan custom stamp initials, maksimal 3 huruf. Tas kamu jadi personalized, deh. Lucu banget, kan?

 

Josvli

tas brand lokal josvli

Terkenal dengan design-nya yang unik dan timeless, Josvli juga punya pilihan tas yang cocok untuk kondangan. Beberapa di antaranya yaitu Bento Mini Drawstring dan Pillow Mini yang punya banyak pilihan bahan dengan details yang cantik. Kedua tas ini juga bisa kamu gunakan dengan beberapa cara, seperti jadi hand bag, shoulder bag, dan sling bag.

 

Shop at Velvet

shop at velvet

Meskipun lebih terkenal dengan koleksi bajunya, Shop At Velvet juga punya beberapa pilihan tas yang bisa kamu gunakan untuk kondangan. Harganya bahkan di bawah 100 ribu, lho! Bahannya menggunakan kanvas, dengan detail scrunch di bagian handle-nya. Meskipun terbuat dari kanvas, tapi tas yang satu ini tetap kokoh dan nggak bikin look kamu jadi terlalu casual untuk kondangan. Menarik banget, kan?

Baca juga: Terlihat Flawless dan Fresh, Intip Makeup Rania Yamin Saat Menghadiri Istana Berbatik!

Nah, itulah beberapa tas brand lokal yang bisa kamu pilih untuk undangan kondangan berikutnya. Kira-kira, kamu naksir sama yang mana, nih? Yuk, komen di bawah!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment