banner-detik

beauty school 2

5 Rekomendasi MUA Bandung yang Bikin Pangling!

seo-img-article

Akhir-akhir ini setiap weekend selalu absen ke kondangan orang-orang terdekat? Atau mungkin kamu sebentar lagi jadi bride dan butuh jasa MUA? Yuk, cek rekomendasi MUA Bandung berikut yang bisa bikin look kamu pangling!

 

Saat umur awal 20-an, sebagian besar kegiatan weekend diisi dengan hangout di cafe atau makan cantik bareng temen-temen. Menuju umur 25 ke atas, jadwal weekend mulai dipenuhi dengan kondangan temen dekat. Setuju nggak, nih? Kalau kamu minggu depan ada jadwal kondangan di Bandung dan pingin pakai jasa MUA, atau mungkin kamu adalah bride yang lagi cari-cari referensi MUA Bandung, FD punya rekomendasi MUA yang punya signature look-nya masing-masing nih. Penasaran siapa saja? Cek di artikel ini ya!

Baca juga: Tutorial Strawberry Makeup Look Buat Datang ke Bandung X Beauty!

Armeita Lestari

MUA Bandung Armeita Lestari

Buat rekomendasi pertama, ada testimoni langsung nih dari FDN Crew! Amel, Social Media Specialist FD baru saja melaksanakan pernikahannya di bulan September lalu, dan makeup-nya dibantu oleh Armeita Lestari. Menurut Amel, makeup Armeita bagus complexionnya, karena tau betul porsi makeup yang tepat untuk setiap wajah. Memang ada beberapa orang yang nggak terlalu cocok kalau makeup-nya terlalu medok.

Kebetulan juga, acara resepsi Amel diadakan di area outdoor dan makeup-nya tetap awet, lho. Meskipun sudah keringetan dan panas, makeupnya nggak ‘bolong’. Bahkan, bekas siger yang dipakai Amel juga nggak bolong. Makeupnya masih menempel dengan cantik sampai acara selesai. Kalau acara pernikahan kamu di outdoor juga seperti Amel, bisa langsung menghubungi Armeita Lestari untuk booking tanggalnya, ya!

 

Namitha Makeup

MUA Bandung Namitha Makeup 

Kalau kamu berencana memakai siger Sunda di hari pernikahanmu nanti dan lagi cari MUA Bandung yang makeupnya bisa menyesuaikan, bisa cek hasil riasan dari Namitha. Sebagian besar klien Namitha selalu request untuk pakai siger Sunda, jadi memang sudah terbiasa. Oh ya, Namitha juga nggak mencukur alis klien selama proses makeup, lho. Jadi kalau kamu tim anti cukur alis tapi tetap mau terlihat rapi, aman ya! Selain makeup itu, Namitha Makeup juga bisa makeup non-wedding. Hasil makeupnya terlihat natural dan fresh, cocok kalau kamu jadi tamu undangan, bridesmaid, atau bahkan wisuda!

 

Griselda Grace Makeup

MUA Bandung Griselda Grace Makeup

Nah, buat yang punya referensi makeup dengan look yang dewy, dreamy, dan fairy-like, kamu akan suka hasil makeup dari Griselda Grace! MUA Bandung yang satu ini punya signature look yang akan bikin wajah kamu seperti fairy dengan blush yang lembut, complexion dewy, bushy brows, dan eyeshadow yang soft tapi tetap bikin mata kamu menarik perhatian. Griselda Grace juga bisa bikin riasan mata soft smokey eyes yang bikin makeup look kamu lebih fierce, tapi juga nggak berlebihan.

 

Nanath Nadia

Nanath Nadia

Penggemar blush on demam manja, merapat! Kalau kamu suka makeup dengan hasil yang mangilingi dan pakai peachy blush supaya lebih fresh, kamu pasti cocok dengan hasil makeup Nanath Nadia. Setelah 11 tahun berkarier menjadi seorang bridal makeup artist, pastinya sudah nggak diragukan lagi lah ya hasilnya. Pastinya bikin hari spesial kamu semakin memorable!

 

Sri Nur Inayah atau Nayah MUA

Sri Nur Inayah atau Nayah MUA

Tanned skin brides, worry no more karena MUA Bandung – Nayah, sudah sering handle klien dengan kulit sawo matang dan hasilnya nggak ada yang gagal. Meskipun menurut Nayah, makeup-in kulit sawo matang lebih challenging, tapi ia justru suka banget kalau dapat klien dengan skin tone ini. Nayah pastinya akan menyesuaikan foundation dan powder yang digunakan supaya nggak merubah rona alami kulit kamu. Cus, langsung book tanggalnya untuk acara penting kamu!

Baca juga: Bakal Seru Banget! Ini 5 Fakta Menarik Seputar Bandung X Beauty 2023!

Nah, itulah rekomendasi MUA Bandung yang bisa kamu book untuk acara penting kamu. Kira-kira kamu paling cocok sama hasil makeup artist yang mana nih? Yuk, komen di bawah!

Image: Dok. Makeup Artists

Slow Down

Please wait a moment to post another comment