ic-fd

Ampuh Mengatasi Kerontokan, Kamu Wajib Cobain Produk Perawatan Rambut Ini!

beauty
author

armeliafarah・22 Oct 2023

detail-thumb

Berhadapan dengan rambut rontok dan kusam? Wajib cobain 2 produk perawatan rambut ini yang bisa jadi penolongmu!

Kondisi rambut yang nggak sehat memang membuat aktivitas jadi terganggu. Salah satu masalah yang kerap terjadi yaitu kerontokan. Kondisi yang menyebabkan banyak helai rambut berjatuhan ini nggak hanya mengganggu aktivitas, tapi juga menimbulkan rasa khawatir, kan? Bahkan, membuat banyak pertanyaan muncul, apakah kondisi ini akan membawa kamu mengalami kebotakan dini?

Baca juga: Berhasil Menang di Female Daily Best of Beauty Awards, Ini 3 Produk yang Ampuh untuk Merawat Rambut!

Untuk mengatasi permasalahan mengenai kerontokan rambut, kamu bisa mulai dengan melakukan perawatan rambut yang sederhana yaitu pilih shampoo yang memang sesuai dengan kondisi rambutmu dan pilih produk perawatan yang bisa menunjang kesehatan pada kulit kepala dan kekuatan akar rambut. Kebetulan, FD punya dua rekomendasi produk dari Yves Rocher yang bisa memenuhi kebutuhanmu untuk merawat rambut. Ingin tahu ada apa saja? Simak terus artikel ini, ya!

Anti Hair Loss Fortifying Stimulating Shampoo

Yves Rocher Anti Hair Loss Fortifying Stimulating Shampoo mengandung 99% bahan natural, beberapa di antaranya yaitu ekstrak white lupin dan organic agave. Dengan kandungan yang dimiliki oleh shampoo ini, kerontokan rambut akan teratasi dan rambutmu jadi nggak kering. Menarik untuk dicoba, kan? Lalu, shampoo ini juga silicon, sulfate, dan paraben free, lho. Jadi, bisa kamu andalkan untuk mengatasi kondisi rambut rontokmu!

Baca juga: Body Hair, Apakah Selalu Perlu untuk Dihilangkan?

Radiance Rinsing Vinegar

Untuk menunjang kesehatan rambut dan level up perawatan rambut, kamu bisa menggunakan perawatan tambahan yaitu Yves Rocher Radiance Rinsing Vinegar. Produk yang satu ini digadang-gadang bisa membersihkan kulit rambutmu dan mengembalikan kekuatan akar rambut, sehingga kamu bisa say goodbye pada rambut rontok!

Radiance Rinsing Vinegar juga bisa membuat rambut kamu tampak lebih berkilau kalau kamu rutin memakainya sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Nah, pasti kamu bertanya-tanya, bagaimana cara penggunaannya? Mudah kok, setelah penggunaan shampoo dan sebelum bilasan terakhir, oleskan cairan Radiance Rinsing Vinegar ke rambut, termasuk kulit kepala. Jangan lupa untuk memberi pijatan pada kepala selama 2-3 menit, sebelum membilasnya dengan air. Sedikit catatan, apabila kamu baru mewarnai rambut, beri waktu 1-2 minggu setelah pewarnaan rambut, sebelum menggunakan produk ini.

Baca juga: Contek 4 Gaya Rambut Berponi yang Bikin Tampilanmu Makin Fresh!

Nah, itu dia 2 produk perawatan rambut dari Yves Rocher yang bisa jadi jawabanmu untuk mengatasi kerontokan dan mengembalikan kekuatan rambut. Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Atau kamu punya hair care lain yang ingin kamu rekomendasikan? Tulis ya di kolom komentar! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Brand, iStock