banner-detik

burts bees

Contek 4 Gaya Rambut Berponi yang Bikin Tampilanmu Makin Fresh!

seo-img-article

Bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja? Mungkin inilah saatnya kamu mencoba gaya rambut berponi agar tampilanmu makin fresh!

Pilihan model rambut memang banyak banget, bahkan sampai bikin seseorang jadi bingung pingin pilih gaya rambut apa yang cocok untuk dirinya. Namun, salah satu gaya rambut yang dari dulu hingga sekarang tetap cocok dan banyak peminatnya adalah gaya rambut berponi. Meskipun terkadang gaya rambut ini cukup tricky karena cocok-cocokan dengan bentuk wajah, tetapi nggak ada salahnya untuk mencoba gaya rambut berponi karena pilihannya pun bervariasi! Supaya penampilanmu lebih fresh, yuk intip berbagai style rambut berponi yang bisa dicoba!

Baca juga: Super Stunning! Ini Gaya Dian Sastrowardoyo sebagai Pemeran ‘Gadis Kretek’ di Busan Film Festival!

Curtain bangs

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Daisy Edgar-Jones (@daisyedgarjones)

Curtain bangs jadi salah satu gaya rambut berponi yang lagi hits belakangan ini. Sesuai namanya, curtain bangs ini membuat rambutmu mirip dengan tirai yang membelah jadi dua. Menariknya, kamu juga bisa menyesuaikan panjang dan pendeknya curtain bangs, sesuai dengan keinginanmu, lho. Jadi, bisa seperti rambut yang nggak terlalu ‘berponi’. Plus, kamu bisa mengombinasikan curtain bangs dengan gaya rambut curly yang menggantung!

Micro bangs

gaya rambut berponi kim go eun

Pingin tampil mirip idol atau aktris Korea? Gaya rambut micro bangs wajib kamu lirik, nih! Tampilan micro bangs juga jadi salah satu model poni yang kelihatannya clean dan tampak rapi, karena memang potongannya sangat pendek. Namun, nggak menutup kemungkinan untuk kamu men-styling poni tersebut dengan catokan atau menggunakan roll rambut.

Baca juga: Cocok untuk Kulit Super Kering, Ini 4 Sunscreen untuk Usia 40-an yang Lembap Maksimal!

Sweeping fringe bangs

gaya rambut berponi ala taylor swift

Gaya rambut berponi ini bisa kamu contek kalau ingin punya tampilan yang lebih manis dan feminin. Sweeping fringe bangs bisa banget digabungkan dengan potongan rambut yang pendek, mirip dengan gaya Taylor Swift yang ikonis. Jangan lupa untuk styling rambutmu jadi curly supaya makin memikat!

See-through bangs

gaya rambut berponi kim so hyun

Potongan poni yang cocok untuk berbagai gaya rambut? Tentu ada, dong! See-through bangs bisa jadi pilihanmu. Potongan poni ini tampak lebih tipis dan ada sedikit jarak antar rambut, makanya disebut juga see-through bangs yang artinya nggak menutupi seluruh bagian dahi. Nah, kalau kamu ingin tampilan yang soft, cobalah untuk mengombinasikan dengan gaya rambut lurus yang natural. Selain itu, kamu juga bisa mengombinasikannya dengan model rambut beach wave, lho.

Baca juga: Bikin Bibir Terlihat Sehat dan Juicy, Intip 3 Lip Product Terbaru dari Brand Lokal!

Nah, itu dia beberapa gaya rambut berponi yang bisa kamu tiru! Tinggal disesuaikan dengan selera dan model rambut yang saat ini kamu gunakan, ya! Gimana nih, look-nya tampak fresh dan nggak boring, kan? Jadi, kapan nih kamu mau potong poni supaya tampilan jadi lebih kece? Comment di bawah, ya!

 

Image: Freepik, Instagram @ggonekim @daisyedgarjones, Allkpop, Getty Image

Slow Down

Please wait a moment to post another comment