banner-detik

celebrity

Cocok dengan Style ‘Celebrity’, Park Gyu Young Terpilih Jadi Global Ambassador Gucci!

seo-img-article

Setelah tampil dengan pakaian yang glamor di drakor ‘Celebrity’, kini Park Gyu Young pancarkan pesonanya dengan Gucci. 

Aktris fenomenal di drakor ‘Celebrity’ yaitu Park Gyu Young secara resmi terpilih sebagai global ambassador baru Gucci pada 6 Oktober lalu. Sebelumnya pada bulan Mei, ia menghadiri Fashion Show Gucci untuk koleksi Spring/Summer 2024 atau Gucci Ancora Fashion Show di Milan. Ia juga tampil sebagai cover Dazed Magazine yang berkolaborasi dengan Gucci.

Baca juga: Meski Sering Tampil ‘Nyeleneh’, Ini Gaya Rina Nose yang Kece saat Liburan!

Hal ini diketahui juga dari CEO Saram Entertainment, agensi yang menaungi Park Gyu Young. “Artis kami, Park Gyu Young, telah menjadi global ambassador Gucci. Kami sangat senang dan merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Gucci. Kami akan memberikan dukungan penuh untuk memastikan bahwa kemitraan antara dua pemimpin penentu tren ini semakin bersinar,” ujar Lee So Young.

Gucci juga secara resmi mengumumkan, “Kami sangat senang Park Gyu Young bergabung dengan kami dalam berbagai aktivitas di masa depan. Kami berharap dapat menciptakan estetika dan gaya baru untuk merek ini bersamanya,” ujarnya.

Sementara itu, Gyu Young juga menyampaikan rasa senangnya setelah ditunjuk sebagai global ambassador. “Merupakan suatu kehormatan besar untuk menjadi duta merek global Gucci. Aku berharap dapat menunjukkan kepribadian unik, semangat, dan kepercayaan diri melalui berbagai aktivitas kolaborasi dengan Gucci.”

Baca juga: 6 Tas Brand Lokal untuk Kondangan yang Bikin Look Kamu Makin Cantik!

park gyu young dan gucci

Gyu Young sendiri sebelumnya telah dikenal dan menjadi pusat perhatian setelah menjadi sosok selebgram di drakor fenomenal ‘Celebrity’ yang sempat menjadi bahan perbincangan banyak orang, yang tayang di Netflix.

Baca juga: Ini 3 Alasan Kenapa ‘Strong Girl Nam Soon’ Wajib Ditonton!

Hadirnya sang aktris drakor ‘Celebrity’ ini juga menambah daftar bintang Korea yang ditunjuk sebagai global ambassador untuk Gucci, setelah ada Kai EXO, Shin Min Ah, Lee Jung Jae, IU dan Hanni NewJeans.

Kira-kira, bakal ada kejutan apa ya dari project kolaborasi Gucci dan Park Gyu Young?

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Gucci 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment